KEPALA DI AWAN

KEPALA DI AWAN





Saat itu bulan Maret 2003, dan kami baru saja pindah ke Colorado dari California, untuk lebih dekat dengan orang tua saya. Ayah saya tidak sehat sehingga kami membuat keputusan untuk bergerak lebih dekat sehingga kami dapat membantu menghidupi ibu saya. Kami baru berada di sana seminggu, jadi kami memiliki waktu yang sibuk untuk pindah dan membuat rumah baru kami nyaman dan layak huni.


Saya mengingat hari itu dengan jelas; itu adalah hari Senin pagi. Rencana saya adalah mengantar anak-anak ke sekolah baru mereka dan kemudian menelepon ibu untuk memberi tahu dia bahwa saya akan berada di sana untuk makan siang dan saya akan mengejutkan mereka dengan hadiah, jadi untuk memulai kopi.


John, suami saya, telah mengatakan kepada saya sebelum dia berangkat kerja pada pagi itu bahwa ada ramalan peringatan badai salju, tetapi kepala saya di dapur memeriksa apa yang perlu saya simpan, dan John pasti memiliki kepalanya di awan, menjadi pilot. Dia memulai pekerjaan baru dan terbang internasional, jadi dia akan pergi selama beberapa hari. Kami menertawakannya sekarang, tetapi sungguh, pikiran kami ada di tempat lain. Kami baru saja meninggalkan California yang cerah adalah bunga-bunga bermunculan di mana-mana, jadi cuaca buruk tentu saja tidak ada di pikiran kami.


Saya berpikir ke depan dan merasa senang dengan kenyataan bahwa saya bisa pergi ke supermarket lebih awal dan dengan santai memilih dan memilih kebutuhan memanggang, rempah-rempah, dan rempah-rempah saya untuk mengisi kembali dapur kosong saya.

Saya memarkir mobil di tempat parkir dan memperhatikan bahwa tidak banyak mobil, yang menurut saya bagus, karena saya dapat berkeliling supermarket di waktu luang saya sendiri dan pada dasarnya memiliki lorong untuk diri saya sendiri. Sungguh mewah, pikirku.


Saya melihat kesibukan tipis salju telah menutupi kaca depan, jadi saya mengancingkan jaket saya, menarik topi wol tebal saya ke telinga saya dan menarik sarung tangan saya yang telah dirajut ibu untuk saya. Dia telah mengingatkan saya beberapa hari sebelumnya bahwa saya akan membutuhkannya dan berkata, "Tandai kata-kata saya, Anda akan membutuhkannya, sayang."


Saat berjalan melintasi tempat parkir kosong menuju pintu kaca ganda yang mengarah ke supermarket, saya melihat beberapa orang pergi dan berpikir betapa beruntungnya saya karena saya melewatkan kesibukan langsung. Jika ini California, saya akan berjuang untuk masuk ke pintu, jadi merasa senang dengan keputusan saya.


Ketika saya memasuki supermarket, saya melihat sekelompok kecil operator kasir semuanya berkerumun bersama, dengan seorang wanita yang lebih tua menunjuk jarinya. Saya mengumpulkan itu pasti atasan mereka dan bahwa mereka ditegur karena sesuatu yang telah mereka lakukan, atau mungkin belum dilakukan? Semua kasir memiliki tanda-tanda tertutup di seberangnya, jadi saya berasumsi bahwa mereka hanya mengadakan pertemuan kecil sementara semuanya tenang.


Troli yang saya pilih telah ditinggalkan dan didorong ke satu sisi dan jauh lebih mudah untuk mengambilnya daripada mencoba mengeluarkan troli dari yang macet ke ruang troli. Saya dengan santai meluncur di sekitar lorong dan mengambil kaleng dan paket, memeriksa bahan-bahannya, memastikan isinya tidak mengandung kacang atau sisa kacang, karena Jay, anak bungsu kami alergi kacang. Saya ceroboh dan lupa memakai kacamata saya, jadi harus memeriksa semuanya dari dekat sekitar tiga kali saat saya menyipitkan mata untuk mencoba dan membaca huruf kecil. Saya menyadari bahwa saya telah meninggalkan mereka di kursi mobil ketika saya mengenakan topi saya. Saya tidak ingin terburu-buru keluar dan mengambilnya sekarang, karena saya harus memulai dari awal lagi jika troli saya ditemukan ditinggalkan, dan diambil dan semua produk diletakkan kembali di tempat yang seharusnya.


Lorong-lorong begitu sunyi sehingga saya senang melihat seorang wanita muda menggendong bayi kecil di kursi mobil di satu lengan, serta mencoba berpegangan pada seorang balita di lengan lainnya. Anak itu, seorang anak laki-laki, telah memisahkan diri dan menyebabkan keributan yang cukup besar dan berteriak di lorong. Saya memutuskan itu akan menjadi langkah yang baik bagi saya untuk kembali dan menuju ke toko roti dan kembali setelah wanita itu dan anak-anaknya mengosongkan lorong. Saya sangat senang anak-anak saya melewati tahap itu dan bisa berjalan dengan sopan di sekitar supermarket tanpa menjadi monster kecil dan menuntut segala sesuatu yang terlihat.


Bau toko roti berbau lezat dan saya mengikuti hidung saya ke arahnya. Hal pertama yang saya perhatikan adalah pencahayaannya sangat redup dan tidak ada lampu yang menyala di atas meja. Saya melihat sekeliling dan meregangkan leher saya sehingga saya bisa melihat ke dalam ceruk di belakang toko roti untuk menemukan asisten untuk membantu saya, tetapi tidak ada yang terlihat. Saya membunyikan bel kecil yang duduk di atas meja, tetapi tetap tidak ada yang datang. Saya kira mereka semua pergi untuk istirahat minum teh dan meninggalkan konter tanpa awak. Harus saya akui, pada saat itu saya memang mulai merasa sedikit gugup. Mungkin akan lebih baik jika saya membayar untuk apa yang saya miliki dan hanya menelepon ke toko roti dalam perjalanan ke ibu dan ayah untuk membeli sesuatu untuk makan siang.


Saya berjalan kembali menyusuri lorong tempat saya meninggalkan remaja putri dan anak-anaknya, dan saya harus mengakui bahwa saya merasa merinding. Itu pasti intuisi saya yang masuk, tetapi saya memiliki keinginan yang luar biasa untuk meninggalkan gedung dengan cepat. Tempat itu terasa menakutkan. Saya tidak akrab dengan tempat itu, tetapi ini 'berbeda.' Saya mendorong troli dengan cepat sekarang menyusuri lorong menuju kasir, berpikir semakin cepat saya keluar dari sini, semakin baik. Saya akan mengeluh tentang layanan buruk yang saya temui. Saya merasa khawatir sekarang ketika saya mulai berjalan dengan cepat. Ketika saya mendekati ujung lorong, saya mengambil dua kali lipat. Di sana, diletakkan di lantai, di dekat rak, diisi dengan kue Oreo, duduk seorang bayi perempuan berpakaian merah muda pucat, dengan topi putih. Saya mengharapkan ibunya dan anak laki-laki itu datang bergegas ke sudut, jadi saya mengintip ke kanan dan ke kiri untuk melihat apakah ibu itu telah berlari di tikungan untuk meraih balita itu, tetapi tidak ada yang terlihat.


Saya melihat ke depan di kasir dan tidak ada operator kasir di tills, tidak ada pelanggan, tidak ada orang yang menumpuk rak, dan tidak ada ibu dari bayi perempuan yang sekarang menyeringai lebar dan menderu puas.


Saya berteriak, 'Halo. Halo, apakah ada orang di sini?' Tidak ada yang menjawab. Saya bisa mendengar dengungan lemari es berputar dan suara angin bersiul di sekitar atap yang luas.


Meninggalkan troli saya, saya berjalan menyeberang ke pintu ganda hanya untuk menemukan mereka terkunci. Saya bisa melihat salju menumpuk di sekitar pintu otomatis dan angin bersiul dan melolong seperti serigala liar di sekitar pintu. Saya bisa melihat mobil saya di kejauhan tertutup putih bersih, seolah-olah selembar kertas telah menutupinya. Angin bertiup kencang, dan salju turun dengan kemiringan yang canggung saat menerjang dengan marah. Saya terjebak, dan saya tahu itu. Kepanikan mulai masuk dan saya mulai berteriak dan menggedor pintu. 'Tolong, tolong,' saya menangis, tetapi tidak ada yang datang.


Saya berjalan kembali ke lorong kue ke bayi. Saya harus mengakui bahwa dia memang terlihat senang melihat saya dan dia menyeringai lebar, meskipun begitu dia menyadari bahwa saya bukan ibunya, dia mengeluarkan teriakan bernada tinggi yang bisa membangunkan orang mati. Suara itu bergema di seluruh supermarket dan saya yakin jika ada orang yang masih di dalam gedung, selain hanya kami berdua, maka mereka pasti akan mendengarnya.


'Ssst, ssst,' kataku, tidak yakin apa yang harus dilakukan tentang diriku sendiri, apalagi bayi terlantar yang kesal tanpa ibu.


Saya akan menelepon ibu dan memintanya untuk mengirim taksi untuk saya, itulah yang harus saya lakukan. Saya akan menelepon polisi dan memberi tahu mereka bahwa saya dikunci di supermarket dengan bayi. Ya, itulah yang akan saya lakukan. Mereka akan datang dan menyelamatkan kita dan membawa kita pulang dengan selamat. Saya mencari melalui tas tangan saya, tetapi tidak ada telepon. Saya meletakkan telapak tangan saya ke alis saya dan memukulnya dua kali. Betapa cerobohnya saya. Saya meninggalkan telepon, di kursi mobil setelah saya menelepon ibu untuk memberi tahu dia bahwa saya akan datang untuk makan siang.


Aku melepaskan bayi yang menjerit itu dari tempat duduknya dan memeluknya dari dekat dan melewati bahuku, di mana dia tampak tenang. Aku menggoyangkannya dan berjalan mondar-mandir di lorong sambil berpikir apa yang harus aku lakukan selanjutnya?


Saya berjalan keluar ke belakang toko dan melalui pintu yang berat. Ada kotak-kotak yang ditumpuk tinggi dengan sayuran hijau berdaun, buah, karton susu dan keju semuanya siap untuk didinginkan, tetapi hanya pergi, dan lagi, tidak ada yang terlihat. Dingin dari lantai beton sepertinya naik dan saya merasa sangat kedinginan. Saya senang saya memakai topi ibu. Aku meringkuk bayi itu lebih dekat, mendorongnya ke bawah mantelku sekarang, berusaha menjaganya dari hawa dingin. Saya melihat pintu tipe roller dan berjalan menyeberang ke dinding bata yang dicat di mana serangkaian tombol duduk di keypad. Saya pikir jika saya mendorong mereka semua maka pasti salah satu dari mereka akan membuka pintu dan kami berdua bisa melarikan diri ke mobil saya setidaknya. Ya, salah satu dari mereka memang membuka pintu, tetapi saya mungkin juga berada di atas Himalaya saat salju mencambuk di sekitar tubuh saya, menumpuk di gundukan di kaki saya. Saya segera menekan semua tombol lagi, akhirnya menekan tombol kanan untuk menurunkan pintu, karena trim logam di bagian bawah menghancurkannya ke lantai.


Bayi itu mulai menjerit dan kali ini naluri keibuan saya menendang. Saya tahu bahwa dia perlu diberi makan. Tonjolan berat yang duduk di lengan bawah saya juga mengingatkan saya bahwa dia sebenarnya akan membutuhkan perubahan popok lebih cepat daripada nanti.


Saya menemukan troli yang ditinggalkan dan meletakkan wee 'Abigail,' di punggungnya, saat dia menendang dengan marah dan terkikik pada saya pada saat yang sama. Saya pikir pada saat itulah kami telah menjadi teman baik. Abigail, pada kenyataannya, adalah nama yang saya buat untuknya, karena saya telah berjanji pada diri sendiri bahwa jika saya memiliki anak lagi dan itu perempuan, maka saya akan memanggilnya Abigail. Saya menyatukan diri sebaik mungkin, mengetahui bahwa saya perlu mengasuh bayi ini dalam pelukan saya. Saya menyadari bahwa saya mungkin berada di tempat terbaik untuk melakukan ini dan mulai mencari susu formula bayi, popok, botol, dan oto. Saya bisa mendengar angin bersiul melalui atap dan derit serta erangan mulai menjadi lebih keras di dalam gedung yang luas. 'Berkonsentrasilah, Libby,' kataku pada diriku sendiri. Saya mulai di lorong pertama dan melihat ke bawah barisan sampai akhirnya saya menemukan 'Makanan Bayi.' Hari semakin gelap dan cahaya redup serta penglihatan saya yang buruk, tanpa kacamata saya, membuat saya menyipitkan mata. Saya menemukan rak berisi formula, dengan label emas, merah muda dan putih, dan kemudian mencoba menguraikan berapa usianya?


Saya ingat, dan untungnya sekarang saya berpikir kembali, saya memiliki senter kecil di gantungan kunci saya yang saya peroleh dari kerupuk Natal beberapa tahun sebelumnya. Saya tidak percaya betapa anugerahnya saat ini.


Saya memutuskan, dari ingatan, bahwa Abigail muda pasti berusia sekitar tiga bulan. Saya meletakkan salah satu kaleng emas di troli dan menemukan rak dengan selimut bayi kecil yang digulung dan memilih merah muda pucat dengan hati biru kecil. Aku mengangkat tubuhnya yang kecil dan meletakkan permadani di bawahnya, memilih yang lain dengan warna dan pola yang sama untuk dilemparkan ke atasnya agar tetap hangat. Saya kemudian menemukan rak dengan popok dan membantu diri saya sendiri untuk paket-hingga tiga bulan, karena yakin mereka akan cocok untuknya. Saya melihat bib lucu dengan motif jerapah dan memutuskan dia hanya pantas mendapatkan yang terbaik karena kami terjebak di sini bersama-sama.


Sekarang, pertanyaan saya adalah ... di mana saya akan menemukan air panas dan di suatu tempat yang hangat untuk mengasuh gadis kecil ini?


Saya mulai merasa takut sekarang karena pencahayaan menjadi lebih redup. Saya melihat satu set tangga kayu dan bertanya-tanya ke mana mereka mengarah? Aku mengangkat Abigail dari troli, membungkusnya dengan permadani dan dengan lembut meletakkannya di bahuku. Kami menaiki tangga yang membawa kami ke sebuah ruangan gelap saat aku berbisik lembut untuk menenangkannya, sementara pada saat yang sama jantungku kehilangan detak.


Lampu obor kecil saya, meskipun kecil, menerangi area di depan kami dan saya memindahkannya untuk melihat meja dan kursi bertebaran di sekitar ruangan, wastafel, dan keran air panas di atasnya. 'Ya,' kataku, mengejutkan Abigail dengan ledakan kegembiraanku yang tiba-tiba. 'Kita bisa melakukan ini, Nak,' bisikku.

Saya dengan hati-hati kembali menuruni tangga kayu, mendengar setiap derit saat saya pergi. Aku dengan lembut membaringkan Abigail kembali ke troli dan mengeluarkan formula, botol, bib, dan popok, dan berlari kembali menaiki tangga menempatkan semua yang aku butuhkan di atas meja kecil di depanku. Saat itulah saya mendengar teriakan dan ketakutannya merobek saya. Aku bergegas kembali menuruni tangga dan mendengar raungan badai salju yang marah menarik atap, seolah ingin mencabik-cabiknya.


'Ssst, ssst, tidak apa-apa, sayang," dan aku menggendongnya sampai dia merasa aman kembali dalam pelukanku. Saya membawa kembali menaiki tangga di mana saya dapat menyiapkan formula, memberinya makan, mengubahnya, dan mencintainya di saat-saat tergelap bagi kami berdua.

Sekarang, saya tahu orang tua saya akan khawatir, seperti halnya anak-anak saya, karena saya tidak dapat menghubungi mereka. Saya sekarang adalah orang hilang.


Tiga hari penuh yang saya dan Abby habiskan di supermarket besar itu. Sekarang, ketika saya memikirkan kembali, saya berpikir betapa diberkatinya kami terjebak di tempat itu bersama-sama, karena setidaknya kami memiliki semua kebutuhan yang diperlukan.


Sekarang, pada tahun 2020, dan selalu pada tanggal 3 Maret, saya menerima hadiah kecil dari Maddie dan ibunya yang mengingatkan saya tentang betapa bersyukurnya mereka berdua bahwa saya ada di sana dan saya dapat mengasuh gadis kecil itu selama tiga hari penuh sampai dia dapat meringkuk kembali ke pelukan ibunya di mana dia berada.


Saya tidak pernah bisa mengerti mengapa seorang ibu bisa meninggalkan bayinya sendirian di lorong toko kelontong supermarket, tetapi kebetulan ibu Maddie mengejar melalui pintu ganda untuk menangkap putranya sebelum dia berlari ke tempat parkir. Pintu-pintu tertutup di belakangnya dan tidak ada yang mau mendengarkan permohonannya. "Pulanglah sekarang, Nona," kata mereka padanya. Itu adalah mimpi buruk terburuk dalam hidupnya, karena semua ponsel mati di Colorado selama tiga hari. Maria mengatakan itu adalah tiga hari terburuk yang pernah dia jalani sebagai seorang ibu, tetapi ada sesuatu di dalam dirinya yang mengatakan kepadanya bahwa bayinya akan baik-baik saja.


Saya tidak akan pernah menganggap remeh ekspedisi belanja bahan makanan biasa lagi, dan saya tidak pernah pergi lebih awal untuk melewatkan keramaian, saya selalu ada di tengah-tengahnya dan sekarang saya selalu menyumbangkan sekaleng formula untuk tujuan yang membutuhkan. Saya juga sekarang selalu mendengarkan ramalan cuaca dan jika bahkan ada sedikit debu salju sekarang, saya tidak akan pindah dari rumah.


Hari itu di bulan Maret, angin bertiup sekitar 35 mil per jam dan ada 32 inci salju. Abigail dan saya beruntung memiliki satu sama lain dan kami bahkan lebih beruntung dikurung di tempat yang bisa memberi kami makan dan menampung kami selama tiga hari tiga malam yang panjang itu.

."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Taun17

Haus Persaingan

Haus Persaingan Cerita ini berisi tema atau penyebutan kekerasan fisik, gore, atau pelecehan. Saya telah menatap layar selama berjam-jam. ...