Roti Roti

Roti Roti



Lantai ubin basah, berkilauan dari air keruh dari pel kotor. Seseorang sedang membersihkan, jelas, ketika sirene berbunyi. Saya bergegas, menarik celana saya, tetapi saya tidak bisa keluar cukup cepat dengan yang lain. Mengapa hari ini salah satunya, di mana saya mengejan di kamar mandi untuk selama-lamanya? Selain itu, hanya air hangat dari keran kamar mandi untuk mencuci.

Saya mungkin mengalami kesulitan karena semua daging dan keju yang saya makan kemarin. Tidak ada serat, sekarang saya ingat. Kotak keju gourmet ada di dekatnya, bersenandung dengan listrik. Belum ada pemadaman listrik. Grid masih naik, tetapi itu tidak akan bertahan lama. Pemadaman listrik adalah bagian dari tanggap darurat. Seiring dengan sirene kota, tentu saja. Tidak, kotak keju masih dingin saat disentuh. Kira-kira sedingin berada di musim dingin bersalju di luar, tetapi lebih terkonsentrasi. Melalui jendela depan toko yang besar, saya melihat serpihan jatuh dalam aliran yang stabil dan miring. Sarung tangan menghangatkan tangan saya setelah mandi di air yang tidak panas.

Tampilan anggur terlihat menarik. Anggur merah akan terasa enak sekarang. Itu benar-benar apa yang saya datang untuk dan ini dia. Gagasan untuk meringkuk dengan buku dan segelas taksi memudar. Sebaliknya, saya harus pergi ke Benteng. Sirene memberi isyarat kepada semua orang untuk pergi ke sana, jadi saya berasumsi di situlah semua orang berada. Berjalan melalui lorong, saya tidak melihat siapa pun. Tidak ada satu pun pengemudi truk yang memuat kulit babi, atau ibu taman trailer yang menumpuk kotak Little Debbie di keranjang mereka. Saya tidak melihat ada ibu tunggal muda yang melarat dengan anak-anak mereka duduk di gerobak, berteriak untuk junk food. Atau wanita pinggiran kota dari sisi Barat menyodok melalui kotak unggas untuk pemanggang yang baik. Mereka menyukai toko ini karena produk lokal dan pilihan organik. Selain itu, mereka tidak akan menginjakkan kaki di sini karena klien yang mereka anggap kurang diinginkan.

Saya tidak yakin di mana saya berdiri dalam semua campuran itu, kecuali bahwa saya seorang mahasiswa dengan teman sekamar. Saya memenuhi kebutuhan antara bantuan keuangan dan pelayan. Ibu tidak dapat membantu saya dengan kuliah karena dia sendirian dan ditambah dia memiliki adik laki-laki saya David bersamanya. Dia membuatnya merasa dilindungi dengan kehadiran laki-laki, katanya. Ayah meninggal dua tahun lalu karena kanker paru-paru. Saya hanya melakukan apa yang saya bisa. Tidak ada gunanya mengeluh.

Saya mengantisipasi pemadaman listrik segera, karena begitulah cenderung berjalan, dipaksakan oleh para pemimpin kota. Kami akan pergi radio diam selama beberapa jam. Sebaiknya jangan memberi alien pencahayaan pada skala kota untuk misi mereka. Kita harus bermigrasi ke zona aman bawah tanah. Sebuah kapal armada alien kemungkinan terlihat dalam jarak 25 mil. Itu sudah latihan selama lebih dari tiga tahun, sejak alien yang memuntahkan racun datang ke kota kami. Para penyintas memberi tahu kami di lingkaran warga bahwa alien mampir untuk mendapatkan intel pada kemampuan antar-galaksi rahasia kami. Beberapa, kembali setelah interogasi, cukup rinci tentang alien dan muntah proyektil mereka. Begitulah cara mereka membunuh orang yang tidak bekerja sama, meskipun mereka benar-benar hanya menginginkan intel. Yang terbaik adalah pergi bersama dengan interogasi jika diambil. Itulah yang dikatakan para briefer di Benteng kepada lingkaran warga saya selama kepanikan terakhir, sekitar enam bulan yang lalu. Saya meraba-raba saku saya untuk senter, barang yang diperlukan. Disarankan untuk memiliki lebih dari satu.

Saya bertanya-tanya berapa lama listrik akan bertahan di sini di toko Lou. Adrenalin saya lebih banyak sekarang saat saya merenungkan kehilangan cahaya. Saya memang harus sampai ke Benteng, yang tidak mungkin secara total, kegelapan malam. Senter tunggal saya hanya akan pergi sejauh ini.

Sekarang sedikit setelah jam 6:40, dengan jam tangan saya. Saya sampai di sini sekitar jam 6, mencari anggur dan keju. Banyak dari itu di sini, gratis untuk diambil pada saat ini. Tempat ini ditinggalkan, sepertinya.

Saya mengisi dua kantong belanjaan dengan alkohol dan makanan ringan, beberapa kaleng sup, tidak banyak makanan asli, dan ponsel saya berbunyi bip. Ini Jenna, teman sekamarku. Jenna mungkin gelisah saya tidak berada di Benteng, jadi saya tidak ingin segera mengambil dan mendengarkan kegeramannya. Tapi, saya harus. Dia mungkin berubah menjadi garis hidup yang diperlukan.

"Di mana kamu?" katanya dengan kesal. "Anda satu-satunya yang tidak ada di lingkaran warga kami. Ada kursi kosong. Mereka menghitung!"

"Dalam perjalanan. Saya tidak bisa langsung pergi. Orang-orang berpencar, maksud saya tidak banyak orang di sekitar pada malam seperti ini. Aku sendirian di Lou," kataku pelan.

Ketakutan mengendap di sekitar bahu saya dan di lubang perut saya. Saya merasa mual dengan beratnya perasaan sendirian di tempat ini.

"Aku akan berpatroli untuk menjemputmu. Anda akan dikutip dengan denda yang kaku, Anda tahu," kata Jenna.

"Saya tahu. Tetapi pada titik ini, mungkin tidak mungkin saya bisa sampai di sana dalam badai ini."

"Kami semua berhasil," desah Jenna. "Baiklah. Sampai jumpa lagi. Tetap nyalakan ponselmu, mereka akan meneleponmu untuk menemui mereka di luar lou mungkin."

"Ya, saya akan melakukannya. Saya merinding berada di sini sendirian. Setidaknya saya pikir saya sendirian. Saya belum mencari ke mana-mana."

Saya setengah takut saya akan melihat orang lain. Saya tidak tahu bagaimana saya akan melindungi diri saya sendiri jika seseorang ingin menyerang saya atau apa pun. Jika orang lain ada di sini, tolong Tuhan, jadikan itu seseorang yang baik hati. Kita bisa menjadi sebuah tim, keluar dari sini, ke dalam badai, menghadapi patroli yang akan bertanya kepada kita mengapa kita tidak bisa menyatukan tindakan kita untuk berada di bawah tanah. Kami telah melalui cukup banyak latihan untuk mempersiapkan kami, kata mereka. Kita akan saling memandang, mengikat kesulitan kita, dan menjadi teman seumur hidup. Kami berdua mengalami kesulitan mengikuti aturan selama krisis.

Saya mendorong ketegangan di usus saya lebih jauh, menjauh dari inti saya. Tekad saya untuk menghadapi apa pun yang terjadi selanjutnya adalah bekerja untuk saat ini. Tapi saya mendapatkan perasaan menyeramkan saya mungkin tidak sendirian. Sebagian dari saya ingin pergi, sebelum patroli menghubungi saya atau sampai di sini, tetapi saya tidak ingin mengambil risiko terjebak dalam kegelapan total dalam badai salju yang tidak pernah berakhir. Mobil saya menunggu di tempat parkir yang sedingin es. Saya melihat ke luar jendela depan yang besar dan melihat setengah kaki salju di sekitar ban saya.

Hatiku sedikit tenggelam. Tidak mungkin saya keluar dari tempat parkir ini. Jika toko menjadi hitam, saya akan menggunakan mobil saya untuk tetap hangat sebentar. Hanya memiliki sekitar seperempat tangki bensin. Namun saat ini, toko tersebut memiliki pencahayaan yang baik. Saya bersulang dengan sarung tangan dan mantel saya, baik-baik saja. Saya ingin tetap diam untuk saat ini dan menunggu patroli.

Sel saya berdering. Kata-kata "Polisi Ferguson" berkedip di layar ponsel.

Seorang operator wanita memberi tahu saya bahwa patroli akan tiba dalam satu jam. Saya tidak dapat pergi dengan cepat karena penyakit fisik, kata saya kepadanya. Saya bisa menjelaskan semua ini kepada petugas, tetapi untuk saat ini, saya harus menunggu, katanya.

Saya tiba-tiba putus asa untuk dijemput. Saya membayangkan kemungkinan, sekali lagi, lampu padam dan suhu sedang di toko turun mendekati nol. Saya bahkan tidak tahu apakah saya akan dapat membuka pintu mobil saya untuk naik, dengan kekuatan barikade salju yang mengelilingi mereka.

Saya memohon agar patroli menjemput saya lebih cepat, terlepas dari apa yang saya dengar tentang cara-cara keras mereka. Selama penangkapan terakhir, seorang wanita di lingkaran warga saya mengatakan dia ditampar. Seseorang mengatakan dia terlempar ke lantai Benteng, bagian dari penangkapan patroli yang tergesa-gesa. Kami semua sepakat bahwa patroli membutuhkan pelatihan yang lebih baik, bahwa mereka adalah pria dan wanita di bawah tekanan, seolah-olah memaafkan mereka. Itu adalah apa adanya, saya pikir. Saya hanya ingin keluar dari sini. Saya akan menunggu, saya memberi tahu operator. Saya tidak akan pergi kemana-mana.

Saya ingin terus berbicara dengan operator, orang lain. Jenna tidak mengangkatnya, mungkin karena dia berada jauh di dalam salah satu kamar Benteng. Menunggu instruksi lebih lanjut dari para pemimpin lingkaran.

Keheningan di dalam Lou terasa berat sekarang. Saya juga merasa lebih berat, merosot di atas ubin di lorong roti. Kepalaku bersandar pada kelembutan roti.

Ada sepotong roti di lantai, lebih jauh ke bawah di ujung lorong. Ini memiliki salah satu bungkus cokelat tebal dari roti gourmet. Mungkin itu semacam penghuni pertama rosemary. Itu mungkin jatuh dari rak karena panik seorang pelanggan yang melarikan diri.

Pikiran saya mempermainkan saya, karena roti roti tampaknya bergerak. Saya berjanji pada diri sendiri untuk minum lebih banyak air, tetapi saya belum berhasil. Saya harus mengalami dehidrasi. Juga, saya masih merasa sembelit.

Aku memejamkan mata sebentar. Patroli akan tiba di sini dalam waktu kurang dari satu jam. Melihat sekeliling lagi, roti roti terlihat normal sekarang. Tidak ada gerakan. Halusinasi visual hilang! Kakiku menegang saat aku berdiri dari ubin hitam putih. Saya haus akan air.

Roti roti baru saja bergerak lagi. Sekarang saya mendengar tangisan samar, seperti sedikit ratapan. Ini tidak bisa menjadi perasaan miring saya, bukan? Saya tidak yakin.

Bergerak maju untuk memeriksa, naluri saya memberi tahu saya bahwa ini adalah bayi. Saya mungkin tidak dalam pikiran yang benar, karena tingkat stres. Dan sembelit kram. Saya tidak mempercayai indra saya sekarang. Saya inci lebih dekat.

Ini adalah bayi kecil yang baru lahir, dibungkus dengan selimut merah muda muda yang saya kira sebagai pembungkus roti. Seorang gadis kecil yang goyang. Dia pasti kelaparan ... pada dasarnya dibuang di sini. Popoknya berbau. Tentu saja.

Ledakan keras di jendela depan mengalihkan perhatian saya dari bayi itu. Ini adalah patroli. Mereka tidak bisa memilikinya. Tuhan tahu apa yang akan mereka lakukan dengannya, dengan perilaku gegabah mereka. Lingkaran warga bisa menemukannya rumah. Jika saya bisa membawanya ke Benteng. Saya masih tidak tahu apa yang akan dilakukan patroli dengan saya, apalagi bayi ini.

"Bu! Apakah Anda di sini?" Petugas patroli memasuki toko. Saya mendeteksi aksen samar darinya. Agak bergulir, seperti mediterania. Mungkin bahasa Italia. Atau Yunani.

"Iya! Saya punya bayi dengan saya. Saya tidak tahu bagaimana dia ditinggalkan di sini. Membantu!"

Petugas patroli itu berbalik ke arahku. Kumis hitam, kulit zaitun. Sedikit di sisi yang lebih berat.

"Kami dapat membantu bayi itu," katanya. "Bayinya akan punya rumah."

Dia tersenyum, memberi isyarat agar saya meletakkan bayi itu di pelukannya. Tiba-tiba, saya meragukan pernyataannya.

"Apa maksudmu?" Saya bilang.

"Banyak yang menginginkannya," katanya.

"Siapa?"

"Kalau harus tahu, makhluk-makhluk itu. Mereka akan melindunginya. Mereka ingin mengetahuinya."

."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Taun17

Haus Persaingan

Haus Persaingan Cerita ini berisi tema atau penyebutan kekerasan fisik, gore, atau pelecehan. Saya telah menatap layar selama berjam-jam. ...