Terburuk di Might

Terburuk di Might




Sepanjang hidup saya sebagai perawan, saya berharap bahwa pria mana pun yang akan menikahi saya seharusnya tidak pernah mencicipi yang terbaik dari seorang wanita. Sebagai wanita kelas pekerja, saya memberikan seluruh hidup saya pada pekerjaan seolah-olah tanpanya saya tidak bisa hidup. Banyak teman saya yang begitu iri dengan komitmen saya untuk bekerja.

"Bissi, kenapa kamu selalu berada di puncak semua orang di perusahaan ini. Aku ingin tahu bagaimana nasibmu jika pada akhirnya kamu dipecat dari dinas," tanya Dorothy saat istirahat makan siang.

Bissi suka bersenang-senang setelah makan siang dan rekan kerjanya tertarik padanya karena dia fasih dan tampang. Setelah bertahun-tahun bertugas, dia sekarang berada di eselon atas jabatan direktur dan ini memikat seluruh pria yang bekerja dengannya.

Makanannya belum siap. Tahan sekitar 30 menit Anda tidak akan percaya mata Anda apa yang terjadi.

"Bahkan jika aku tidak dapat memilikimu sebagai seorang istri, dengan baik hati beri aku kesempatan untuk membawamu keluar selama akhir pekan," joss meminta.

"Itu tidak akan menjadi masalah tetapi seperti yang Anda lihat, saya memiliki banyak hal di meja saya sekarang. Bisakah kita membicarakan hal ini di kemudian hari?"

Bissi masih soliloquizing, "Apa yang bisa terjadi dalam pikiran Joss untuk meminta hal seperti itu? Apapun, dia akan menemukan levelnya. Saya tidak punya waktu menghibur cerita-cerita seperti itu. Saya pikir yang saya butuhkan sekarang adalah fokus pada jadwal saya. Juddy, teriaknya, jangan izinkan siapa pun masuk ke kantorku lagi."

"Ya Nyonya."

Berbulan-bulan kemudian, Kenneth berhasil membeli hati Bissi dengan tanda jam tangan emas. Ini selalu menjadi rencana Bissi sejak kuliah tetapi semua jari tidak sama.

Bissi berasal dari latar belakang petani yang hampir tidak makan 2 kali dalam sehari. Orang tua bekerja siang dan malam untuk mendidik putri satu-satunya mereka ke tingkat universitas. Latar belakangnya membuatnya begitu ambisius sehingga rajin belajar di universitas memberinya banyak penghargaan. Setelah lulus, dia mendapatkan pekerjaan pertamanya. Itu adalah pekerjaan yang cepat dengan pembayaran yang gemuk. Dia tidak sabar menunggu gaji pertamanya membasahi bibir orang tuanya. Pada malam itu dia kembali ke rumah dengan membawa banyak barang untuk kedua orang tuanya. Pekerjaannya mengubah muka bumi. Sifat jelek ibu yang disebabkan oleh kesulitan kembali ke kekuatan mudanya.

"Mama, aku tidak pernah tahu kamu begitu cantik seperti ini."

"Putriku, aku senang kamu akhirnya berhasil. Saya memberi Anda keindahan yang Anda miliki hari ini dan saya menghargai semua yang telah Anda lakukan untuk menjaga saya dan ayah Anda dalam keadaan sehat dan bahagia setelah bertahun-tahun berjuang. Saya berterima kasih kepada para dewa atas kesuksesan Anda."

"Tidak apa-apa mama. Saya pasti akan melakukan apa yang saya bisa untuk menjaga Anda dan papa di posisi terbaik yang pantas Anda dapatkan. Aku lelah biarkan aku masuk dan istirahat."

"Oke, putriku tapi ingat, kegembiraan seorang wanita lengkap ketika dia menemukan tulang aslinya. Mohon lakukan lebih cepat tentang itu saya ingin menggendong cucu-cucu saya sebelum saya bergabung dengan leluhur saya."

"Oke, selamat malam ibuku yang cantik."

"Tidur nyenyak, putriku."

Mereka mengakhiri percakapan mereka dan keluar ke kamar tidur mereka.

Keesokan paginya, dia bangun dengan bel kata-kata ibunya terngiang-ngiang di benaknya.

"Apa maksud wanita ini bahwa kegembiraan seorang wanita lengkap ketika dia menemukan tulang aslinya."

Kata-kata ini menyiksanya sepanjang hari di tempat kerja tetapi dia tidak bisa memberi tahu siapa pun.

Dalam kebingungannya, Kenneth masuk dan mereka bertukar basa-basi.

"Apa yang terjadi dengan wanita saya yang terpelajar, luar biasa, bersih, satu-satunya dalam hidup saya? Melihat Anda dalam keadaan rawa ini menimbulkan banyak masalah yang tidak terjadi dengan baik dengan Anda. Mohon biarkan aku ke dunia ini Aku bisa menjadi air dingin untuk menenangkan tulangmu dan aku bisa membawamu ke istana peristirahatan di mana kita bisa mengendurkan ketegangan ini. Tolong, Babe, tersenyumlah sedikit; Wajahmu sekilas terlihat mengerikan dan itu tidak sesuai dengan statusmu."

"Ken, saya senang Anda benar-benar mengerti bagaimana perasaan saya. Saya telah melihat Anda berbicara dan sebenarnya, saya tidak dalam pikiran saya yang benar. Mungkin saya sakit. Jika ada sesuatu yang bisa dilakukan untuk meredakan stres ini, silakan lakukan."

"Tidak apa-apa Nona. Saya di sini untuk Anda. Jika Anda tidak keberatan, saya ingin kita pergi ke suatu tempat di luar kota. Ini adalah lingkungan yang sangat bagus dan dihiasi secara estetika. Keindahan tempat ini adalah bahwa segera Anda melihat surga, Anda akan rindu berada di sana selamanya."

Dia setuju dan mereka pergi. Semuanya seperti yang dia gambarkan dan dia jatuh cinta dengan arena yang menjadi tempat kunjungan tanpa akhir bagi keduanya.

Pada tanggal 4 September2016, Kenneth secara terbuka menyatakan minatnya. Dia menerima untuk menikah dengannya dengan satu syarat bahwa dia harus memperkenalkan dirinya kepada orang tuanya dan mengatur pernikahan di bulan berikutnya.

Seperti yang diharapkan dari seorang pria yang telah menemukan harta karun, dia pulang dengan bahagia. Dia tidak sabar menunggu ayam itu berkokok keesokan paginya; dia tergesa-gesa untuk bekerja dan menemukan bahwa Bissi masih di rumah. Dia melihatnya sebagai kesempatan untuk mengunjunginya di rumah. Dia melakukannya dan kedua orang tuanya ada di rumah. Meskipun dia takut akan apa yang mungkin terjadi padanya; Dia disambut oleh orang tua.

"Ya Tuhan, ibumu memang malaikat. Dia pasti alasan ayahmu tidak pernah mencari di tempat lain dan langsung jatuh cinta padanya. Bahkan di usia ini, dia lebih muda dari usianya."

"Begitu, lupakan ibuku, kamu di sini untuk melihatku bukan dia."

"Biasa cintaku! Itu benar. Dia cantik."

"Untuk alasan itu, kamu harus mulai pergi. Saya akan bergabung dengan Anda nanti."

Beberapa minggu kemudian, upacara pernikahan telah direncanakan.

Sebatang cokelat untuk menjaga mata Anda tetap terjaga; Anda akan melihat tarian cinta yang sebenarnya. Apa yang akan kamu lakukan, dua puluh menit sebelum kamu akan menikah, kamu menemukan ibumu dan tunanganmu berciuman dengan penuh gairah. Tahan saja jawaban Anda sampai akhir cerita dan lihat bagaimana itu berakhir dengan Ken dan Bissi.

Itu adalah upacara pernikahan. Ibu Bissi datang untuk menyambut menantu laki-laki itu untuk berada di kamarnya yang terpisah. Dia berkata kepadanya, "ibu, kamu adalah definisi kecantikan yang sebenarnya. Terakhir kali saya memeriksa kamus saya, itu menyatakan bahwa Anda masih muda."

"Oh sayangku, berhentilah menyanjungku."

Ken mendekat dan memegang tangannya.

"Wow, saya tidak pernah merasa seperti ini selama bertahun-tahun sekarang. Mendekatlah, segera mereka menandatangani kontrak ciuman dan pada saat itu Bissi masuk dan menemukan mereka berdua dan menutup pintu. Dia tidak pernah mengucapkan sepatah kata pun tetapi pergi ke kamarnya yang ditetapkan untuk upacara pernikahan."

Sudah waktunya untuk mengikat simpul.

"Putriku apakah dia yang telah kamu jual hatimu?"

"Dia masih satu-satunya. Ayo apa boleh, aku masih mencintainya dan tidak lebih."

Mereka saling berpelukan dan bulan madu dimulai.


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Taun17

Haus Persaingan

Haus Persaingan Cerita ini berisi tema atau penyebutan kekerasan fisik, gore, atau pelecehan. Saya telah menatap layar selama berjam-jam. ...