Sisi Cincinnya

Sisi Cincinnya




Saya pikir dia akan melamar minggu lalu. Keluarganya mengadakan pesta ulang tahun ketujuh puluh lima untuk pamannya. Lebih dari seratus orang yang hadir. Semua orang ada di sana, termasuk orang tua saya.

Loriann unggul dalam mengerjakan kerumunan, tidak takut menjadi pusat perhatian. Saya yakin dia akan melamar di halaman di depan lantai dansa yang tertutup tenda saat kegelapan naik. Setelah saya mengatakan ya, kami akan disambut dengan tepuk tangan seperti Anda dan menari ke twang pedesaan yang lambat di bawah kerlap-kerlip lampu yang berserakan di kasau logam.

Setidaknya begitulah yang saya pikir itu akan terjadi.

Sisinya: Saya tahu Katie mengira saya akan melakukannya minggu lalu. Seluruh situasi terlalu klise, tidak beraroma. Saya butuh proposal yang lebih rumit dan orisinal. Orang yang paling sulit untuk saya tolong adalah saya, jelas dengan empat skenario proposal yang dihapus disimpan sebagai "Operasi Bulu Putih" di laptop saya.

Saya melihat kalender dan bertanya-tanya kapan dia akan melakukannya. Kami memiliki tiga akhir pekan langsung dari pesta dan acara, di mana Loriann dapat meminta saya untuk menjadi istrinya.

Dia tahu bahwa sementara saya ingin itu menjadi kejutan, saya tidak ingin kejutan yang lengkap. Kami merancang cincin pertunangan saya bersama dua bulan lalu. Pikiran rekayasa dan anggukan saya menciptakan sebuah mahakarya yang membuat perhiasan tradisionalis melunak.

"Dan sekarang untuk membuat milikmu." Dia memberi Loriann kertas kosong untuk sketsa pertama.

Dia belum menginginkan cincin.

"Anda tahu saya lebih suka kancing berlian sederhana saya daripada banyak bling di mana saja di tubuh saya," katanya kepada saya menandatangani tanda terima untuk cincin asimetris.

"Saya pasti menginginkan cincin kawin. Titanium miring dengan tanggal pernikahan kami di bagian dalam dan set zamrud tersembunyi di depan," lanjutnya, bibirnya yang cemberut sedikit menonjol saat dia mencium pipiku.

Sisinya: Bahkan jika saya menginginkan cincin pertunangan saya sendiri, saya tidak mungkin memakainya di tempat kerja. Pengaturan bisa bersarang di celah di salah satu mesin yang saya rawat. Saya akan memakai cincin kawin. Mengapa mengambil kesempatan merobek jari ketika orang itu, dan bukan cincinnya, adalah apa yang benar-benar saya inginkan.

Kami berdua romantis di hati, tetapi dengan cara yang berbeda. Saya adalah pecinta rom-com yang tidak suka menonton akhir dari hubungan apa pun.

Saya percaya di suatu tempat di leluhur Loriann dia terkait dengan Mark Twain dan Jane Austin. Dia adalah seorang romantis sastra yang mendambakan cinta sederhana dan hubungan yang rumit.

Malam ini kami merayakan perjalanan tahunan keempat kami ke festival pertanian musim gugur Gabel. Perjalanan ketika kami menikmati suguhan musim gugur buatan sendiri, membawa pulang seikat apel, dan memotret yang pertama dari tiga foto kartu Natal kami. Salah satu dari kami di musim gugur, salah satu dari Rocky, lab hitam kami, dan salah satu dari kami bertiga.

"Kate, ayo kita pergi sebelum antrean untuk daging teras panggang menjadi terlalu panjang. Tidak boleh melewatkan apel berbumbu saya di atasnya."

Sisinya: Dia tidak tahu berapa banyak perjalanan yang telah saya lakukan ke Gabel selama dua bulan terakhir untuk merencanakan malam ini. Harus berjanji kepada Tuan Gabel Sr. sendiri bahwa kami akan menyebutkan pertaniannya dalam pengumuman pertunangan. Dan kemudian pertemuan keluarga. Mengoordinasikan dua puluh dua pintu masuk setelah Kate menemukan cincin itu. Saya menulis naskah untuk menutupi gerakan sinkron. Saya mulai berpikir bahwa penyutradaraan teater dan manajemen proyek memiliki banyak kesamaan.

Loriann menyukai makanannya. Seorang epicure yang mengizinkan saya di dapur selama persiapan makan hanya untuk percakapan. Dia merencanakan jadwal kerjanya berminggu-minggu sebelumnya untuk memiliki waktu untuk membuat hidangan Prancis dan makanan penutup yang rumit dengan bahan-bahan yang tidak dapat saya ucapkan.

Sisinya: Saya memang ingin daging babi, tetapi setelah dia mengatakan ya. Keluarganya terlalu cemas. Saya terlalu cemas. Hari terbesar dalam hidup saya. Saya tidak bisa menikmati resep rahasia keluarga Daging babi Gabel yang diliputi stres.

Kami parkir di tempat jerami karena bahkan tempat parkir ilegal di bantalan beraspal diambil. Loriann berlari ke depan untuk mengamankan tiket makanan dan atraksi kami. Saya senang melihatnya bermanuver di tengah kerumunan. Pikirannya mengantisipasi gerakan orang-orang di depannya.

Saya menunggu di pintu masuk dan melihat anak-anak berlarian, tangan penuh dengan suguhan lengket dan labu mini yang dibawa oleh batang. Saya melihat seseorang yang terlihat seperti sepupu saya masuk ke gedung seni dan kerajinan. Tidak ingat dia mengatakan dia akan berada di sini malam ini.

Sisinya: Omong kosong! Saya melihat sepupu Kate, Sam, terbang melewati saya menuju handmade. Saya harap Kate tidak melihatnya. Saya tahu Kate tidak mencurigai apa pun malam ini. Dia tidak akan memakai sepatu bot berkudanya jika dia melakukannya.

Loriann memberi isyarat agar saya menuju ke arahnya.

Pertanian ini memiliki beberapa jalur berjajar blacktop jadi saya mengenakan sepatu bot berkuda saya untuk berjalan melalui slop dan debu di pertanian. Ini adalah pemberian kita akan berjalan ke bagian yang tidak jelas dari pertanian. Loriann bisa menjadi pencari lokasi untuk perusahaan produksi. Setiap tahun, dia menemukan latar belakang yang menakjubkan untuk kartu Natal kami bahkan jika kami harus mengangkangi kotoran untuk menangkapnya.

"Siap menonton ketapel labu?" tanyanya sambil mencium tanganku. "Ini baru tahun ini."

Sisinya: Dengan panjangnya garis untuk ketapel, saya pikir Gabel harus memberi saya suap untuk menciptakan aktivitas unggulan baru mereka. Atau setidaknya beri kami labu jatuh kami secara gratis.

Saya melihat labu mengudara dan bertanya-tanya apa yang dipikirkan pemiliknya ketika dia datang dengan ide ini. Saya harap mereka menjaga lapangan pendaratan bersih dari tykes yang berkeliaran.

Loriann menyerahkan tiket kami kepada petugas yang menjelaskan aturannya. Pilih labu dan luncurkan di salah satu dari tiga ketapel. Setelah labu mendarat, keluar dan periksa nyali labu untuk melihat apakah kita memenangkan hadiah.

"Kudengar salah satu hadiahnya adalah lima galon sari apel," bisik Loriann di telingaku, menggelitik daguku.

Sisinya: Saya tahu Katie akan skeptis terhadap sesuatu yang baru yang melibatkan mekanik atau kemungkinan seseorang terluka. Hadiah potensial untuk upaya itu harus menarik atau dia akan menyuruh saya melakukannya sendiri dan dia akan mengambil foto saya. Tahun lalu, Gabel terjual habis dari sari apel mereka – favorit Katie – dan saya membeli delapan, ya delapan, merek pengganti yang gagal dalam tes rasa Katie dan didistribusikan kepada tetangga yang tidak keberatan dengan sari apel non-Gabel.

"Saya membelikan kami tiket labu utama," kata Loriann meraih labu bundar yang hampir sempurna. "Kesempatan untuk hadiah yang lebih besar."

Wanita ini mengenalku dengan baik. Bahkan jika harganya lima puluh dolar, saya harus memenangkan boneka beruang di pameran daerah.

Stasiun ketapel dua duduk di ujung belakang ladang besar yang dikelilingi oleh setengah lingkaran batang jagung. Penanda jarak berbentuk seperti labu menggoda para peserta dengan menawarkan kegiatan gratis untuk memukul rambu.

Ketapel terlihat rumit dengan empat tuas dan batang perataan labu. Loriann mengoperasikan mesin dengan mudah. Jika saya harus mengoperasikan sirip, saya harus berteriak "empat" kepada semua orang yang berdiri di depan dan di belakang saya. Tidak tahu ke arah mana labu saya akan terbang.

"Kate, bantu aku menyesuaikan sudut labu." Saya menghargai betapa telitinya dia tentang presisi. Dengan ketapel dan dengan hidup kita. Dia menghitung risiko tanpa memiliki semua informasi dan menyertakan pendapat saya sebelum keputusan akhir dibuat. Ya Tuhan, aku mencintai wanita ini. Saya berharap dia akan melanjutkan dan meminta saya untuk menikahinya.

Sisinya: Saya tahu Kate khawatir tentang keamanan alat-alat itu. Keprihatinannya terhadap orang lain membuat saya takjub. Saya kira itu sebabnya dia memiliki kesabaran untuk mengajar anak-anak TK dan menjadi sukarelawan di gereja. Jika dia tahu saya merancang ketapel, dia tidak akan terlalu khawatir menyentuhnya. Mungkin pada peluncuran kedua kami?

Saya melakukan manuver pengukur sehingga labu akan diluncurkan pada sudut tiga puluh lima derajat. Kami memulai hitungan mundur untuk meluncurkan. Melihat kegembiraan di mata Loriann mendorongku untuk meneriakkan angka-angka lebih keras seolah-olah suaraku akan mendorong labu lebih jauh.

Labu itu membumbung tinggi dan menampar di dekat jack-o-lantern "Aim Here". Saya harus mengakui bahwa saya memang merasakan lonjakan adrenalin saya ketika saya menekan mekanisme pelepasan pada ketapel. Dan mendengar suara smush berongga ketika menyentuh tanah terasa salah dan indah di detik yang sama.

Saya tahu dari raut wajah Loriann dia juga menikmatinya.

Sisinya: Labu mendarat hampir tepat sasaran. Dan bahkan dengan splat, kapal cincin tidak bisa dilihat, masih tersembunyi di bawah mahkota labu. Mengamankan labu sehingga cincin itu muncul ketika menyentuh tanah membutuhkan beberapa percobaan sebelum saya menentukan proporsi berat bawah dengan sisa labu. Saya tahu Kate menyukai peluncuran itu. Menunggu untuk melihat apa yang kami menangkan, dia terlihat seperti anak kecil di garis awal perburuan telur Paskah.

Loriann dan saya berlari seolah-olah kami sedang bekerja melalui ladang tambang mencoba menghindari sisa-sisa labu yang hancur. Saya sampai ke labu kami dulu. Saya menarik bagian atas untuk menemukan bola tenis yang sepertinya telah diiris menjadi dua dan ditempel kembali.

"Silakan buka, Katie."

Melepas selotip terbukti lebih menantang karena untaian labu yang berlendir kusut di bulu bola tenis. Perlahan-lahan saya mengurai kaset itu dan membuka bola tenis.

Di dalamnya ada sebuah cincin. Cincin saya. Yang Loriann dan saya rancang hanya dengan berlian yang lebih besar dan lebih cemerlang. Loriann berlutut dan menatap mataku.

"Katie, aku sudah lama ingin bertanya padamu." Dia berhenti dan meraih tanganku.

"Maukah kamu menikah denganku?"

"Iya! Ya Tuhan ya!"

Aku melingkarkan tanganku yang tertutup daging labu di lehernya dan menekan bibirku dengan keras ke bibirnya.

Tepuk tangan dan sorak-sorai dimulai di sekitar setengah lingkaran jagung. Saya melihat ibu saya muncul dari batang jagung. Dan kemudian sepupu saya – itu dia sebelumnya. Dan kemudian orang tua Loriann. Satu per satu keluarga dan teman-teman yang telah mendukung kami tanpa pertanyaan melangkah dari apa yang saya pikir hanya labirin jagung.

Aku menatap Loriann dengan penuh kasih tak percaya. Terlibat atas pepos yang didekonstruksi.

Sisinya: Akhirnya bertunangan dengan wanita yang kucintai. Saya tidak sabar untuk menunjukkan kepadanya rencana desain untuk ketapel.



Loriann melemparkan labu basah tetap padaku dan tersenyum. Dia tahu saya menolak untuk kalah dalam pertarungan bola salju. Saya berharap tujuan saya seakurat dengan tumpukan biji labu yang licin


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Taun17

Haus Persaingan

Haus Persaingan Cerita ini berisi tema atau penyebutan kekerasan fisik, gore, atau pelecehan. Saya telah menatap layar selama berjam-jam. ...