Teman Di Tempat Rendah

Teman Di Tempat Rendah




Leo sakit kepala. Itu tidak mengherankan, karena dia memiliki sekitar satu miliar lilin beraroma yang menyala di sekelilingnya, tetapi itu tetap membuatnya kesal. Mengapa begitu banyak mantra membutuhkan begitu banyak lilin? Dia berharap asap tidak menyalakan alarm kebakaran. Hal terakhir yang dia butuhkan adalah tuan tanahnya datang dan melihat apa yang dia lakukan.


Leo melirik buku itu ke sisinya, lalu kembali ke lingkaran di depannya. Dia menggandakan, tiga kali lipat, empat kali lipat memeriksa pekerjaannya untuk benar-benar yakin bahwa dia telah menyelesaikan semuanya dengan benar. Satu kesalahan, dan dia bisa berakhir dengan tiket satu arah langsung ke neraka, baik secara metaforis atau harfiah. Sakit kepalanya berdenyut tidak nyaman di belakang matanya, mengalihkan perhatiannya. Dia mengambil beberapa obat penghilang rasa sakit dari tasnya, menelannya hingga kering.


"Oke, semuanya tampak baik-baik saja." dia bergumam pada dirinya sendiri. "Hanya harus melakukan bagian terakhir, dan ... Ya. Semuanya akan baik-baik saja. Saya mengerti ini."


Dia menarik napas dalam-dalam sebelum berlutut di depan lingkaran, menutup matanya dan menenangkan hatinya. Dengan satu cuplikan terakhir pada buku itu, dia melafalkan nyanyian itu dengan terengah-engah.


"Heu esse daemonum, non est me puer. Ignis egressus est foramen magnum animum mihi datis consilium vivunt. Dari mihi flamma magna gallinam jangan jatuh. Gratias sangat berharga!"


Hanya sesaat, tidak ada yang terjadi. Leo membuka satu matanya, khawatir dia telah mengacaukan sesuatu, sebelum nyala lilin meledak ke atas seperti penyembur api mini, menyanyikan langit-langit. Leo melemparkan dirinya ke belakang, duduk dengan punggung menempel ke dinding saat dia melihat api dan asap memenuhi ruang tamunya. Asap berputar di sekitar lingkaran, berputar dan berputar di depan tangan yang lebih besar dari seluruh tubuh Leo mengulurkan tangan dan meraih tepi portal raksasa yang menyala. Tangan lain yang sama besarnya bergabung dengannya, menarik kepala iblis besar.


"Siapa yang berani memanggilku, Arrizath, penguasa kebanggaan dan komandan- ow!"


Arrizath membenturkan kepalanya ke langit-langit, tidak bisa melewati dadanya. Dia tenggelam kembali ke portal sedikit, memberi dirinya cukup ruang untuk menggosok tempat yang sakit dengan tangannya.


"Hei Arri." Leo memanggil dengan acuh tak acuh, menarik dirinya kembali berdiri.


"Manusia kecil, kamu tidak punya hak untuk memanggilku dengan seperti itu-"


Saat asap akhirnya mulai hilang, Arrizath melihat dengan baik di mana dia berada dan siapa yang membawanya ke sini.


"Ah! Leo! Tidak melihatmu di sana! Sudah lama, bagaimana kabarmu?"


Seolah-olah kepribadiannya telah benar-benar berubah, cemberut menakutkan Arrizath berubah menjadi seringai bergigi. Dia membungkuk, meletakkan tangannya di tanah dan menyandarkan kepalanya pada mereka.


"Saya ... y'know, saya sudah lebih baik. Bagaimana 'melawanmu, bagaimana Neraka memperlakukanmu?"


"Eh, kamu tahu bagaimana kelanjutannya. Menyiksa orang berdosa untuk selama-lamanya bisa melelahkan, tetapi saya lebih suka berada di posisi saya daripada mereka." katanya sambil tertawa kecil. "Tapi ada apa? Sesuatu yang salah? Kami biasanya hanya nongkrong ketika Anda mengacau dan membutuhkan saya untuk menyelamatkan jiwa Anda dari Neraka. Pemanggilan iblis bukanlah urusanmu, terakhir aku memeriksanya."


"Aku akan mengakui, itu tidak." Leo mengaku.


"Aku akan bilang! Maksudku, nyanyian itu tadi? Itu adalah beberapa Google Translate Latin di sana. Benar-benar omong kosong!"


"Hei! Saya hanya mengatakan apa yang dikatakannya di buku." Leo berargumen, memberi isyarat pada buku itu. Arrizath mengambilnya, memeriksanya sambil memegangnya dengan ibu jari dan jari telunjuknya.


"Sampah ini? Sobat, apa pun yang kamu bayar untuk ini terlalu banyak, sudah kubilang. Saya terkejut itu bahkan berhasil. Jika kamu belum menyukai semua omong kosong sihir hitam ini, kurasa ini tidak akan melakukan apa-apa."


"Itu di samping intinya! Dengar, aku ingin berbicara denganmu, oke? Tentang sesuatu yang serius."


Arrizath pergi untuk membuat lelucon lain, tetapi dia melihat ekspresi Leo, dan berhenti. Jelas ada sesuatu yang terjadi.


"Baiklah, baiklah, aku akan memotongnya. Apa yang perlu Anda bicarakan?"


"Ini ... Anda pernah mendengar tentang virus ini, kan?"


"Oh, ya, pasti. Kematian telah memberi tahu kita semua tentang hal itu setiap kali dia turun. Kasihan benar-benar kelelahan."


"Jadi kamu tahu tentang lockdown dan karantina diri, kan?"


"Tentu saja! Y'know, itu sebenarnya menyebabkan kami meningkat dari orang-orang yang mencoba memanggil kami. Sekelompok remaja yang bosan bersedia melakukan apa pun selain tugas sekolah mereka, setidaknya dari apa yang telah saya katakan. Aku cukup beruntung ditinggal sendirian, setidaknya sampai kamu memanggilku."


Leo mengerutkan kening.


"N-Bukannya aku tidak menikmati kebersamaanmu! Anda tahu bukan itu yang saya maksud. Aku suka bergaul denganmu!" Tambah Arrizath.


"Y'know, jika aku mengganggumu, kamu bisa mengatakannya. Kamu bisa melupakannya, sebenarnya, aku minta maaf karena memanggilmu ke sini." Kata Leo, tampak berkecil hati.


"Ayo sekarang, jangan katakan itu. Kamu tidak menggangguku, jujur!"


Leo tidak terlihat yakin.


"Tidak, tidak, tidak apa-apa jika ya. Ini bodoh, sekarang yang saya pikirkan. Kamu tidak bisa muat di sini, dan kamu punya pekerjaan yang harus dilakukan, jadi aku akan meninggalkanmu sendirian."


Leo meraih buku yang masih dalam genggaman Arrizath. Dalam satu gerakan cepat, Arrizath melemparkan buku itu ke belakangnya.


"Hei!"


"Hei tidak ada! Aku tidak hanya akan membiarkanmu mengusirku sebelum kamu memberitahuku ada apa!" Kata Arrizath, semakin serius. "Ayo, tumpahkan."


Leo merengut pada Arrizath. Tangannya sedikit gemetar di sisinya, menyebabkan dia mengepalkannya.


"Aku punya cara untuk membuatmu pergi tanpa buku bodoh itu."


Menyerbu ke salah satu sudut ruangan, Leo mulai mencari melalui lacinya untuk komponen mantra.


"Blackberry, bijak, cinquefoil ..."


Arrizath memutar matanya. Saat Leo mencoba menyalakan korek api untuk mulai membakar dupa, Arrizath mengulurkan tangan dan meraih seluruh tubuh Leo dengan satu tangan, mengangkatnya dan membawanya ke wajahnya.


"A-Arri! Berangkat!" Leo berteriak sambil berjuang dalam genggaman Arrizath. Cengkeraman Arrizath tidak goyah.


"Aku akan melepaskanmu begitu kamu berbicara denganku, Leo! Maksudku, Lucifer di bawah, kamu bertingkah seperti bocah kecil. Ludahkan!"


"Kubilang lupakan saja! Bukan apa-apa!" Leo berteriak, suaranya pecah. Dia memalingkan kepalanya dari Arrizath, mengendus dengan menyedihkan. Arrizath menghela nafas, sedikit melonggarkan cengkeramannya dan mengusap bahu Leo dengan ibu jarinya.


"Hei, kamu baik-baik saja. Tidak perlu panik, aku di sini bersamamu." Arrizath bergumam pelan. Setelah beberapa saat, Leo angkat bicara lagi.


"Hanya saja ... Saya sudah berada di sini sendirian selama beberapa bulan sekarang, dan ... Entahlah, kurasa itu akhirnya sampai padaku. Semua teman saya sibuk baik masih bekerja atau mengurus keluarga mereka, dan hanya ... Saya merasa tidak enak mencoba berbicara dengan mereka, seperti saya membuang-buang waktu mereka atau semacamnya." akhirnya dia mengakui. Arrizath dengan hati-hati menurunkannya kembali.


"Anda tidak membuang-buang waktu siapa pun. Maksudku, Sial, aku yakin teman-temanmu juga merindukanmu. Saya tahu saya pasti melakukannya." Kata Arrizath sambil tersenyum kecil dan tulus. Leo mengembalikannya.


"... Jadi, berapa lama waktu yang kita dapatkan?"


"Ah, saya akan mengatakan satu atau dua jam. Saya memiliki beberapa setan saya yang lebih rendah yang bekerja pada kebiasaan saya, dan portal ini secara mengejutkan stabil untuk apa adanya. ingin bermain beberapa kartu?"


"Persetan ya."



."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Taun17

Haus Persaingan

Haus Persaingan Cerita ini berisi tema atau penyebutan kekerasan fisik, gore, atau pelecehan. Saya telah menatap layar selama berjam-jam. ...