Saksi setan air

Saksi setan air




Ada kresek dan desisan. Meskipun samar, saya merasakannya sampai ke inti saya, memberi isyarat kepada saya. Saya bergerak dari tidur saya yang berkepanjangan, menempel pada suara, mencari sumbernya, dan menangkapnya. Itu berkobar, kesemutan yang mengalir melalui anggota tubuhku saat mereka berbaring, seperti bayi menguap yang terbangun dari tidur nyenyak yang hanya bisa mereka kumpulkan. Aku menjilat udara, malam yang dingin terlalu dingin untuk kesukaanku. Terlalu dingin untuk pria yang berdiri di depanku juga, tampaknya.


Dia menggosok kedua telapak tangannya, kapalan kering itu menderu-deru berirama, sebelum mengulurkannya ke arahku. Saya naik lebih tinggi, melakukan yang terbaik untuk memompa panas, menari cahaya mendorong kegelapan yang terbentang di wajahnya. Matanya berkerut di sudut-sudut, bintik-bintik oranye menjadi hidup di dalamnya saat mereka mencerminkan bentukku yang berkedip-kedip.


Sayang sekali. Bahwa orang lain harus mengagumi saya dalam semua kemegahan saya yang bersinar, sedangkan yang bisa saya lihat melewati api gemilang saya hanyalah bayangan kemuliaan saya sendiri. Namun, tidak masalah. Saya akan terbakar terang, atau tidak sama sekali.


Pria itu melangkah mundur, memperlihatkan wajah yang tidak dikenalnya. Seorang wanita — saya cukup yakin itu adalah seorang wanita. Bagaimanapun, itu adalah manusia, dengan satu set lengan dan kaki di atasnya oleh visage menonjol yang berputar dan miring tidak perlu banyak; itu membuatnya jauh lebih sulit untuk menebak apa yang tersembunyi di dalamnya. Dia — kita hanya akan berasumsi bahwa saya benar tentang itu — duduk di sofa, menampilkan aglow dan anggota badan yang menjangkau ke arah saya seolah-olah saya adalah semacam harta karun atau rahasia yang disimpan dengan baik. Aku tidak.


Aku menggeliat di bawah tatapannya yang tajam sampai dia mengembalikan perhatiannya kepada pria itu, yang duduk di sampingnya. Bibirnya bergerak-gerak ke atas, membentang di sepanjang fitur-fiturnya yang kuno. Saya telah melihat bagian saya dari senyum yang berbeda dalam hidup saya, dan saya dapat memberi tahu Anda bahwa yang ini tidak wajar. Itu mengungkapkan terlalu banyak putih mutiara, yang kontras dengan bingkai merah darah mereka; ia memiliki kepuasan diri seperti seekor kucing yang mengklik cakarnya di lantai saat mengamati teror mangsanya yang semakin meningkat.


Hanya saja, pria itu tampaknya tidak takutsama sekali.


Ada gemuruh rendah, diikuti oleh tawa bernada tinggi dan gelisah saat wanita itu meletakkan tangan di perutnya. "Maaf perutku, aku melewatkan makan siang saja."


"Jangan khawatir, aku tahu perasaannya," dia terkekeh. "Seperti kail yang menarik bagian belakang tenggorokanmu, langsung turun dari perutmu bukan?"


Ekspresi malu-malunya hilang saat dia menatapnya dengan penilaian kategoris dari seseorang yang baru saja mendengar seorang kenalan biasa memecahkan angin dan mencoba untuk menyebarkannya sebagai derit kursi. "Um - benar, ya."


Ada gerutuan lain, dan kilatan predator merayap kembali ke matanya.


"Apakah Anda ingin saya memperbaiki Anda makan malam?"


"Saya baik-baik saja, terima kasih."


LARI. Lari dan lari dan jangan melihat ke belakang. Atau lebih baik lagi, hancurkan vas bunga itu ke kepalanya, dan pastikan Anda telah melakukannya dengan benar — panci di sana harus melakukan triknya. Saya akan mengambil wajahnya dengan kedua tangan dan meneriakkan peringatan padanya jika saya bisa. Kecuali bahwa saya tidak punya tangan untuk mengocoknya atau paru-paru untuk mencoba melewati tengkoraknya yang tebal.


Wanita itu bergeser, lehernya berputar ke arahku. Aku berdiri tegak, tidak mau membiarkan mata tajam itu menembus kemiripan sikap acuh tak acuhku. Seringai samar merangkak naik ke pipinya yang bersudut saat pria itu mendekat, mencoba — dan gagal — untuk menyamarkan gerakan dengan mengatur ulang bunga-bunga di atas meja.


Setidaknya itu adalah satu hal yang saya setujui dengan wanita ini - dia adalah mangsa. Polos dan bodoh, seperti kelinci yang merenungkan kapan ia harus menerkam gundukan makanan yang aneh namun menjanjikan itu, hanya untuk menyadari ketika perangkap muncul bahwa, oh, aster woopsie, itubukanhanya makanan yang mudah. Namun, kelinci khusus ini juga kebetulan menyediakan makanansaya; Tentu tidak akan berhasil jika vamp lapar ini mencurinya dan meregangkan tidur tanpa api saya selamanya.


Terlepas dari hasil hidup atau mati yang menentukan bagi pengasuh saya — atau lebih tepatnya, malapetaka-atau-matinya, yang keduanya akan berakhir dengan cara yang sama —, saya mengambil adegan itu dengan daya tarik yang agak asyik saat saya bertanya-tanya apa yang akan terungkap. Berapa lama pun saya akan dipaksa untuk berhibernasi sebagai akibatnya tidak bisa seburuk apa yang akan dideritanya. Saya hanya berharap itu tidak akanterlaluberdarah; Saya menikmati sedikit aksi sesekali tetapi harus menonton pembunuhan penuh sedikit kasar, bahkan bagi saya.


Keheningan yang berkepanjangan mulai terasa canggung, tatapan dan senyum wanita itu yang tidak bergerak tertuju pada tubuhku yang bergoyang, saat tuan rumahnya berusaha menarik mereka ke dirinya sendiri. Dia berdehem. "Jadi, um ... Apakah Anda ingin menyukai, menonton film atau semacamnya? Saya mendengar ada pertandingan sepak bola malam ini, Giants melawan Patriots — kita bisa menontonnya; Saya sendiri lebih dari seorang G-man. Atau — tunggu sebenarnya, Anda mungkin tidak menonton sepak bola bukan? Tidak apa-apa juga, kita bisa saja, eh, bicara." Setelah jeda sedikit penuh harap dia menambahkan, "Atau sesuatu."

Pelepasan kata-kata yang campur aduk jatuh ke dalam keheningan dan mengisinya untuk sesaat, hanya untuk dibanjiri olehnya sekali lagi ketika wanita itu hanya memberikan huff geli dan menjawab, "Atau sesuatu."

Rona merah kemerahan mekar dari leher pria itu, yang tidak ada hubungannya dengan diri oranye saya yang berkedip-kedip. Ya ampun. Apakahsemuapria sebodoh yang satu ini?


"Aku hanya akan, menambahkan beberapa - eh, kamu tahu, sedikit —"


"Kayu?" dia menawarkan dengan manis.


"Ya - kayu, itu benar. Saya akan melakukan itu."


Saya mulai mengerti mengapa pemilik saya sebelumnya (atau pengurus rumah tangga atau pengasuh, apa pun sebutannya) dulu memiliki ledakan frustrasi saat dia menatap televisi yang berdiri di atas saya. Dia akan duduk, gerakannya sangat lambat saat dia memasukkan satu demi satu chip ke dalam mulutnya, matanya terpaku pada layar. Dan kemudian tiba-tiba akan ada kedutan bibir danlolongan tidaksaat wajahnya berkerut. Di lain waktu, itu hanya akan menjadi rangkaian kata yang tidak masuk akal, sesuatu sepertiAndameredupkan twat, berbalik di sana - aneh BERBALIK.


Sama seperti dia, saya sekarang adalah pemirsa pasif dari adegan yang sedang berlangsung, mengganggu momen intim ini yang menampilkan satu stereotip bodoh dan karakter jahat strereotypically lainnya. Yang terakhir menatapku, sekali lagi, seolah-olah dia akan mengungkap misteri besar. Seolah-olah dia, dari semua orang, cukup istimewa bahkan untuk melihat sekilas makhluk luar biasa apa yang tergeletak di balik cahayaku yang berkilauan.


Karakter kami yang terkutuk ambles ke arahku, membawa beberapa batang kayu bersamanya untuk memasukkannya ke dalam mulutku yang menunggu. Hmm. Saya kira saya bisa memberinya sedikit pujian untuk itu: setiap saat canggung yang dia miliki (dan ada banyak), dia menghabiskan memberi saya lebih banyak makanan. Mungkin dia berharap kehangatan saya yang ramah akan meredakan ketegangan dan kurangnya percakapan. Atau mungkin dia berharap panas membuat mereka berdua sedikit merayu sehingga kata-kata bisa datang lebih mudah. Siapa tahu?

Faktanya tetap bahwa, ketika kata-kata mengecewakannya, dia akan datang untuk mencari penghiburan dengan saya. Manis, bukan? Saya menari, mengirimkan sulur-sulur cahaya ke arahnya. Seorang munafik yang sempurna untuk blockhead yang sempurna. Namun harus saya akui, saya agak terikat pada orang ini, dan tanpa sensasi khusus saya menyaksikan satu set gigi taring yang berkilauan muncul di belakangnya dan tenggelam ke lehernya. Adasedikit daya tarik itu, saat dia menggumamkan "apa yang hampir tak terdengar —" sebelum berbalik untuk bertatap muka dengan senyum lebar yang memuakkan.


Itu tanpa kemiripan pesona dan, sungguh, hanya etalase gigi berujung merah sekarang. Pria itu kejang, tulang punggungnya menegang seolah-olah telah ditarik ke atas dan ke bawah oleh seorang dalang, dan dia benar-benar jatuh terlebih dahulu ke lantai, jari-jarinya masih bergerak-gerak tak menentu.


Wow. Ituadalah hal yang intens.


Saya berkedip-kedip. Seperti yang biasa dikatakan ibuku, kamu tidak bisa membiarkan dirimu didorong oleh sesuatu yang acak dan menampar seperti air; bahkan ketika itu membuat Anda mendesis dan mengukus, itu hanyalah ujian tekad Anda, karena jika Anda terus maju, Anda dapat menyala terang dan terbakar sekali lagi.


Hanya saja, pria yang saat ini terkapar di perutnyabukanlahapi, jadi kurasa nasihat ibuku tidak berlaku untuknya. Saya mencoba membayangkan apa yang akan dia katakan kepada saya dalam situasi seperti itu. Mungkin manusia-manusia ini seperti embusan angin, ketidaknyamanan kecil yang bisa berubah menjadi keuntungan kita setelah mereda. Ya, itu terdengar benar.


Wanita itu berlutut di dekat mangsanya, kepalanya mencelupkan ke arahnya. Saya mencondongkan tubuh ke depan, sangat tertarik. Bahkansiapadia? Semacam air yang menjelma — untuk manusia? Oh, Nak, ini dia. Giginya mendekati bekas tusukan, dan saya sudah bisa membayangkan suara kotor dan licin yang akan memancar darinya.


Percikan terbang dari saya saat harapan melingkar saya bergetar dengan sensasi dan ketakutan yang sama untuk pertunjukan yang akan datang. Kecuali bahwa partikel berapi-api melompat tepat ke pergelangan tangan wanita itu. Dia berhenti. Dia mengangkat tangannya ke wajahnya, lidah melesat keluar untuk membasahi kulit yang tertusuk, dan kelopak matanya terangkat, meninggalkan flitting seperti kupu-kupu sebelumnya. Dia melotot ke arahku — tidak, dia memelototiku tepatdibawah alisnya yang diturunkan, menatap ke kedalaman hati nuraniku yang berkibar.

Saya menyusut, secara harfiah, malu dari perhatian predator. Perhatiannya tetap terkunci pada saya saat saya melakukan yang terbaik untuk menghindari pemberitahuan. Setelah beberapa saat dia berdiri, berputar di tumitnya, dan aku mendengar tamparan lembut langkah kaki di atas batu surut.


Aku menghela napas, bersinar terang sekali lagi. Sial. Rasanya untuk pertama kalinya seolah-olah seseorang benar-benarmelihatsaya apa adanya saya — tidak hanya bagian dari diri saya yang bermanifestasi sebagai seikat panas ketika saya bangun, tetapi juga otak di baliknya. Hal ini yang saya harapkan begitu sering sebelumnya membuat saya terguncang. Telanjang.


Adapat-tat-tat-tatdari dapur, yang tenggelam dalam dengungan samar. Wanita itu kembali ke kamar, sekarang dengan casserole di tangan, yang bergoyang mengikuti irama putaran air yang tidak salah lagi. Omong kosong. Dia berlutut di depanku, kehadirannya membawa hawa dingin. Senyum berbingkai merah itu kembali, kecuali dia tidak repot-repot menyimpannya bersamaku seperti yang dia lakukan pada awalnya dengan pria itu; Sebaliknya, dia menarik kembali tirai beludru itu, memperlihatkan permainannya sepenuhnya.


EnggakTidak, tidak, tidak. Satu suku kata itu adalah satu-satunya pikiran yang bisa saya kumpulkan saat dia mengangkat casserole dan mulai, perlahan-lahan, untuk mengarahkannya ke samping. Dia mengambil waktu manisnya, dan saya menunggu saat yang tak terhindarkan dengan teror yang berkembang. Seperti mangsa. Seperti mangsa yang polos dan bodoh sebelum klik cakar kucing yang tidak menyenangkan.


"Mimpi indah, sayang."


Cengkeraman sedingin es menimpaku dalam desisan uap dan aku merasakan anggota tubuhku mati rasa, satu demi satu, membebaniku, turun sampai tetap ada bayangan kemuliaanku sebelumnya.



."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Taun17

Haus Persaingan

Haus Persaingan Cerita ini berisi tema atau penyebutan kekerasan fisik, gore, atau pelecehan. Saya telah menatap layar selama berjam-jam. ...