Transformasi

Transformasi




Itu akan menjadi $ 100,94 Pak ...

Eh ya mendapat sedikit dosis di sana ha-ha ..., nama saya Mark Saya adalah orang biasa di dunia biasa yang dipenuhi monster dengan 3 mata dan 4 puting ... Oh tunggu dulu bukan itu yang terjadi sekarang tunggu kenapa kita bicara lagi dengan diri kita sendiri? Kami sudah melalui ini

Bapak? Kasir mengulangi, Pak itu akan menjadi $ 100,94 tolong kami memiliki antrean panjang hari ini dan ini pertengahan September jadi kami memiliki banyak pelanggan untuk dilayani ...

Oh ya baru saja mendapat sedikit dosis di sana dia ulangi

kasir tidak terhibur dengan pengulangannya serta orang-orang lain yang mengantre,Tempat parkir dipenuhi sampai penuh pada kesempatan khusus ini; untuk menyambut kembali Alumni dari seluruh negeri.

Apa yang Anda lakukan di toko kelontong, pikir Mark, itu adalah tindakan terburuk yang Anda lakukan sejauh ini sangat bodoh! Saat dia memikirkan hal ini, dia hampir mengatakan pikirannya dengan keras untungnya, dia menangkap dirinya dalam tindakan itu sebelum dia mempermalukan dirinya sendiri lagi

Ibu aku di rumah

Oh, Hai sayang... Nyonya Parker adalah ibu Marks seorang wanita berusia 45 tahun yang bekerja di pekerjaan kantor reguler untuk wanita yang sudah tua sehingga dia masih memegang sosoknya sendiri dengan baik dengan potongan-potongan kerutan mulai terbentuk di dahinya dan beberapa bagian lain yang tidak layak disebut.

Bagaimana perjalanan Anda? Tambahnya. Anda tidak dirampok, bukan?

Tidak ada ibu, Mark Mengerang

Hanya peduli padamu anakku. Tidak perlu pemarah, dia terkikik.

Nah inilah bahan makanan yang Anda saya beli katanya sambil menghela nafas panjang, terima kasih banyak dan saya punya sesuatu yang sangat istimewa untuk Anda hari ini ...

Apa itu? Mark menatap curiga

Berjanjilah bahwa Anda tidak akan panik ...; Saya agak panik sudah lho

Yah, aku tidak akan memberitahumu saat Nyonya Parker pergi Tidak, tidak menunggu apa itu? , tampak putus asa,

Itu tidak terlalu penting setelah semua yang dia mohon, apa yang terjadi di benak saya

Apa itu ibu?

Tidak ada anak laki-laki yang lupa saya bahkan menyebutkan tentang ini.

Ayo sudah, kamu tahu bahwa aku tidak bisa tidur malam ini jika kamu tidak memberitahuku tentang hal itu seperti sekarang ...

Nyonya Parker masuk ke dalam meskipun membuat suasana menjadi sunyi tak tertahankan. Nah apa itu ibu? Keheningan akhirnya pecah. Ekspresi ketulusan melintas di wajah Nyonya Parker.

Nak, dia akhirnya berbicara, kamu telah berada di rumah ini paling lama; saudara-saudaramu sudah pergi dari sini; Kakak laki-laki dan adik laki-lakimu. Anda belum punya teman baru di sekitar terlalu lama dan bahkan yang masa lalu Anda, Anda telah membuang. Jadi, katakan padaku anakku apa rencanamu?

Dengan desahan besar ... Bu, aku sudah memberitahumu bahwa aku di sini untuk menjagamu, ingat ketika kamu hampir tertabrak lalu lintas? Dan orang acak ini menyelamatkan Anda dengan mendorong Anda ke samping; Saya adalah orang yang membayar tagihan rumah sakit Anda ingat.

Aku bisa saja berhasil, katanya panik, itu hanya luka ringan hanya beberapa luka dan memar, jangan kamu juga lupa bahwa kamu memperlakukan pria yang menyelamatkanku dengan penghinaan seperti itu selama seminggu.

Maaf Bu, saya pikir dia adalah alasan utama cedera Anda, saya tidak bisa dinalar. Yah semuanya sudah berakhir sekarang; Desahan lega meninggalkan paru-parunya saat matanya berbinar [dia akan mengatakan sesuatu].

Setelah kejadian itu Anda berkencan dengannya selama sebulan, napas Mrs. Parker tertahan di tengah vokalisasi; Ya, dia mendengus kata, di mana beberapa saat yang menyenangkan. Aku bahkan ingat, Mark menambahkan, suara mengerikan yang datang dari kamarmu...

Nyonya Parker terkejut dengan wahyu ini.

Tanda! Dia berteriak, itu sama sekali tidak pantas sekarang.

Mark tertawa terbahak-bahak, bagaimana saya bisa melupakan kejadian itu? Saya kebetulan pulang pada waktu yang biasa setiap hari dan saya kebetulan mendengar Anda dan binatang itu dalam tindakan penciptaan.

Itu adalah deskripsi terbaik yang bisa Anda berikan? Tindakan penciptaan?

Humor terbaik yang bisa saya ucapkan.

Ruangan tempat mereka berada sekali lagi dipenuhi dengan keheningan yang canggung. Sekali lagi ini menjadi tak tertahankan bagi Markus. Keheningan akhirnya hilang dalam waktu sekitar 10 detik tetapi bagi Mark itu lebih seperti satu jam telah berlalu.

Nak, mari kita kembali ke apa yang akan kita bicarakan.

Apa itu?

Ekspresi tulus kembali ke wajah Nyonya Parker; Nak, dia mengulangi, Anda adalah seorang pemuda yang peduli tetapi saya tidak dapat melihat bagaimana ini akan berjalan dengan baik dengan Anda menjadi seperti ini sepanjang waktu, Anda selalu menghindari orang lain seperti mereka adalah wabah.

Dalam percakapan selama satu jam penuh yang ibu dan anak lakukan; jawabannya adalah – TIDAK!

Itu adalah ibu N-O yang besar. Saya tidak akan pergi ke sana.

Mengapa tidak? Maksudku h-

Kapan ini semua terjadi ibu? Kapan mereka menelepon dan mengapa mereka tetap repot?

Anda selalu mendapatkan ini bekerja ketika kita berbicara tentang mereka. Mark, itu sudah lama sekali mereka semua pindah, mereka memiliki keluarga sekarang dan mereka memiliki hal yang lebih baik untuk dilakukan daripada mengulangi apa yang telah terjadi pada Anda sebelumnya ...

Tidak ada ibu! Mereka tidak akan pernah bisa berubah, tidak saat ini. Mereka hanya ingin mempermalukan saya lagi. Saya menjadi seperti ini karena mereka! Nyonya Parker memperhatikan lebih banyak kesusahan dari putranya daripada sebelumnya; Dia belum pernah melihatnya menangis terlalu sering.

Sambil menahan air matanya dia terus berbicara; kapan ini terjadi Bu?

Seperti seminggu yang lalu, dia berkata dengan nada berbisik rendah.

Mengapa Anda tidak memberi tahu saya lebih cepat? Suara Mark bergetar. Karena itu, dia memohon; inilah mengapa saya menahan diri. Saya tahu apa yang mereka lakukan dan mereka tidak pernah dapat menebus dosa-dosa mereka tetapi bagaimana semua ini memengaruhi Anda? Anda harus memaafkan mereka menjadi pria yang lebih baik yang selalu Anda tuju.

Dia tampaknya sangat masuk akal sampai hari ini, meskipun, tidak ada satu kata pun yang menantang.

Mark akhirnya duduk di sofa di ruang tamu mereka setelah pembicaraan panjang yang tampak seperti berhari-hari di jam biologis Mark.

Bu, katanya, apakah kamu ingat pacar terakhirku?

Tentu saja, bagaimana saya bisa melupakan wanita jalang yang mencampakkan anak laki-laki saya?

Ya, dia benar-benar keledai karena mencampakkanku seperti itu, aku melakukan semua yang harus aku lakukan bukan? Saya merawatnya seperti bagaimana saya akan merawat ibu saya yang penuh kasih.

Dia hanya bukan untukmu anakku, dan dia adalah keledai ciuman meskipun aku sudah memberitahumu tentang bahwa kamu tidak akan percaya padaku.

Dibutakan oleh cinta ibu, saya bisa mengatakan hal yang sama dengan hubungan romantis terbaru Anda

Tanda! Dia berkata dengan tidak sabar. Mark terkekeh. Yah saya kira kita dimaksudkan untuk menjadi seperti ini," tambahnya, dikhianati sampai akhir.

Selalu ada lapisan perak, tambahnya, Markus; Saya ingin Anda menjalani kehidupan yang baik. Kebencian ini yang Anda rasakan mengeluarkannya dari sistem Anda, itu akan memakan Anda. Saya bukan orang terbaik untuk memberikan saran ini tetapi saya ingin yang terbaik untuk Anda. Saya akan mati suatu hari nanti dan Anda harus mewariskan cinta kepada generasi berikutnya.

Saya kenal ibu.

Anda mengajari saya hal-hal yang Anda tahu, setelah semua pembicaraan kita bersama bagaimana mungkin saya tidak seperti Anda, saya merasa seperti saya bisa menjadi Psikolog klinis yang hebat.

Anda bertaruh ibu, Anda akan menjadi yang terbaik yang ada, peringkat 100% untuk Anda kapan saja.

Tersanjung dengan apa yang dikatakan putranya kepadanya; Tawa kecilnya berubah menjadi cekikikan dan akhirnya menjadi tawa ringan.

Apa ibu yang tampaknya keluar dari karaktermu...?

Saya juga tidak tahu, mungkin saya hanya merasa lega. Anda menjadi lebih aneh dari menit ke menit hari ini

Ngomong-ngomong, kata Mark, kapan rumah ini akan datang?

Nyonya Parker sedikit terkejut dengan wahyu yang baru saja dia dengar dari putranya yang paling tidak masuk akal. Begitu saja? Dia menambahkan, Tidak ada lagi mengeluh tentang apa yang bisa mereka lakukan pada Anda atau apa pun?

Ya, saya yakin dengan keputusan saya.

Ibu merasa lega dengan keputusan saya dan kami melanjutkan dengan lebih banyak percakapan dan diskusi yang biasanya kami lakukan setiap malam; Sekarang jam 8 malam.

Nah, kata Nyonya Parker menyelesaikan percakapan, saya senang Anda telah mengambil keputusan.

Terima kasih karena selalu mendengarkan saya, kata Mark penuh syukur.

Senyum lebar tersungging di wajah Nyonya Parker saat dia meraih pelukan, saya sangat senang bahwa anak laki-laki saya tidak akan membutuhkan mama lagi.

Setelah mendengar apa yang dikatakan ibunya, dia merasa tersesat.

Apa saja untukmu ibu. Aku cinta kamu.

Markus bisa merasakan detak jantung ibunya terangkat; Aku juga mencintaimu anak laki-laki sonny-ku.

Saat keduanya melepaskan pelukan mereka, mereka memiliki momen singkat untuk saling memandang.

Keduanya pergi tidur dengan damai dan penuh kehidupan tetapi dalam pikiran Markus masih ada ketakutan akan apa yang mungkin terjadi.

Ini untuk ibuku, katanya pada dirinya sendiri, dia cukup menderita karena hidup untuk tidak tahu berterima kasih tentang bagaimana anak-anaknya tumbuh menjadi. Dia sebagai melindungi saya selama ini, saya harus melakukan ini ... Saya harus melakukan ini ... Saya harus melakukan ini ......

Dengan cara seperti mantra dia mengulangi kata-kata itu sampai dia tertidur.

Hari-hari telah berlalu sejak mereka berbicara tentang mudik dan sekali lagi dalam hal jam waktu biologis Markus; terasa seperti berbulan-bulan.

Cincin cincin ... Cincin cincin ... Cincin cincin ...

Mark melirik pintu depan mereka, di mana telepon mereka berdering. Saat dia berlari ke telepon, dia sedikit ragu-ragu.

Sabtu dini hari, sedikit lewat sepuluh; Telepon terus berdering. Ini ketiga kalinya, kata Mark, siapa yang bisa menelepon pada hari Sabtu? Ini tidak biasa, oh tunggu bisa jadi ibu.

Cincin... sumur...

Kediaman Hello Parker

Tanda? Mark Parker apakah itu Anda?

Uhhh... Ya. Kata Mark gugup.

Anda ingat siapa saya bukan? Suara itu melanjutkan.

um tidak berhenti Pak...

Hahaha, benarkah bung? Bapak? Yah kita sudah lama tidak bertemu. Itu Macky, dari sekolah menengah.

Detak jantung Mark berpacu sebentar. Kemudian ketenangannya berhubungan dengannya

Ya, ya ..., saya ingat, anak keren di sekolah menengah, pria pertama yang memperkenalkan dirinya kepada saya di sekolah dasar; bagaimana saya bisa lupa?

Haha, saya tidak pernah bisa melupakan itu, tambah Macky, saya masih ingat hari kedua di mana Anda menunjukkan kepada saya buku harian Anda itu, apakah Anda masih memilikinya?

Uhhh... tidak, maaf saya mungkin salah menempatkan hal itu seperti ... sejuta tahun yang lalu lho.

Yah saya kira itu tidak bisa ditolong, yah bagaimanapun Anda dan Reynald adalah satu-satunya yang belum diundang. Tugas diberikan kepada saya untuk membiarkan Anda masuk dan Michael ada di Reynald ... Dan pesta mudik dalam tiga hari, apakah Anda menyadari hal itu?

Uhhh... tidak cukup, maksud saya, saya tahu itu akan dimulai di suatu tempat pada akhir September itu.

Tepat di bung. Sampai jumpa, Bye.

ya sampai jumpa...

Yah itu tidak terlalu buruk. Sobat, tanganku gemetar seperti adegan di kelas satu X-men, di mana Sabastian Shaw menyerap energi dari hook kiri yang besar.

Saat Mark duduk di sofa: Nah, harus mendapatkan beberapa pakaian bagus untuk dipakai untuk kesempatan ini. Saya ingin tahu apa yang terbaik untuk dikenakan dalam kesempatan ini, untungnya, saya memiliki semua waktu di dunia saat ini.

Beberapa hari telah berlalu dan akhirnya dia mendapatkan pakaian "Sempurna" untuk acara tersebut.

Alright! Semua itu berhasil untuk kecantikan seperti itu, gadis-gadis bersiaplah untukku sekarang! Mucikari akan datang di kota.

Harinya telah tiba bagi pahlawan kita untuk melakukan apa yang harus dia lakukan, untuk akhirnya menghadapi ketakutannya dan menaklukkan iblis buatannya sendiri, untuk masuk ke dunia yang tidak dikenal, untuk akhirnya dikenal karena bakat dan keterampilannya yang sebenarnya.

Perjalanannya panjang dan berbahaya tetapi kami akan mencapai tujuan kami dan fina...

Tanda! Apakah Anda monolog lagi? Nyonya Parker memperhatikan.

Tidak, saya tidak, katanya panik

Ya, benar, saya kebetulan berada tepat di luar pintu Anda dan itu lebih keras dari biasanya; Anda memiliki sekitar satu jam lagi untuk pergi.

Ini adalah motivasi diri ibu, apa yang Anda harapkan?

Dengan senyum di wajahnya dia berkata, saya hanya senang bahwa Anda akhirnya memutuskan untuk menghadapi masa lalu Anda.

Terima kasih kepada Anda, tetapi sejujurnya, saya tidak bisa tidak berpikir bahwa mereka akan ada pada saya lagi.

Anak laki-laki... Jika ya, Anda selalu dapat kembali ke sini.

Mark menatap ibunya dengan kagum diikuti dengan senyum yang tumbuh di sisi telinga.

Bagaimana kalau kamu membawaku, seperti waktu yang baik.

Tidak, tidak, anak laki-laki saya, saya lebih suka membiarkan Anda mengemudi.

Lalu bagaimana kalau aku mengantarmu?

Dia melirik sekilas, lalu siapa yang akan membawa kembali mobil itu?

Anda akan ...

Dan Anda tidak akan memiliki apa-apa ...

Oh ya hehe, saya tidak berpikir jauh ke depan, yah, saya mengemudi itu. Lihat kemudian ibu.

Aku akan lama tertidur sebelum kamu kembali.

Mark menuju ke bawah keluar dari pintu depan dan melihat rumahnya untuk terakhir kalinya, ini adalah harinya, katanya dengan mata hampir berkaca-kaca, kamu berdamai dengan masa lalumu dan terus bergerak maju ke mana pun aku pergi, ke mana pun hidup membawaku. Untukmu ibu.

Mark berkendara selama 30 menit menuju bekas sekolah menengahnya dengan beberapa menit lagi sebelum mudik dimulai, dia mendapatkan tur singkat di toko buku yang biasanya dia kunjungi.

Sekarang jam 20:50 ...

Punya waktu sekitar 5 menit untuk pergi, kata Mark, harus pergi. Saat dia berjalan keluar, dia melihat mantan pacarnya di sekolah menengah yang mencampakkannya. Untuk alasan apa pun dia baru saja melompat untuk menyambutnya, sisanya adalah sejarah ...

Ini adalah 11:57pm

Ingin masuk?

Saya lebih suka tidak, kata Camiel.

Haha, sudah lama sejak kamu masuk.

Kita mungkin terlambat untuk penunjukan besok kata Mark Jaime.

Yead bung, kita semua harus segera pergi, kata Macky, bagus untuk melihat lagi.

Saya mengerti, kata Mark, baiklah semoga kita bisa lebih banyak nongkrong. Lihat ya guys.

Lihat ya, mereka semua menjawab

Saat mark berjalan ke pintu dia disambut oleh ibunya, nah bagaimana hasilnya? Sepertinya Anda bersenang-senang

Itu ibu Tidak sabar untuk memberi tahu Anda semua tentang hal itu ...

Akhir



By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Taun17

Haus Persaingan

Haus Persaingan Cerita ini berisi tema atau penyebutan kekerasan fisik, gore, atau pelecehan. Saya telah menatap layar selama berjam-jam. ...