Haus Persaingan

Haus Persaingan




Cerita ini berisi tema atau penyebutan kekerasan fisik, gore, atau pelecehan.

Saya telah menatap layar selama berjam-jam.

AMBIL JEPLIKAN. BUAT LAMBAT. BUAT BERBEDA. PERCOBAAN.

Instruksi profesor saya. Samar. Sangat sulit. Jika saya tidak lulus tugas ini, saya akan kehilangan kesempatan impian saya. Antara Luis dan saya, hanya satu dari kami yang bisa mengisi tempat kosong di konferensi penulisan paling bergengsi di New York City. Dan dia adalah seorang penulis yang jauh lebih produktif daripada saya.

Saya tidak mengubah apa pun tentang cuplikan dalam novel saya. Ini adalah titik balik yang penting, kematian yang menyayat hati. Saya berkedip. Silau layar komputer telah mengeringkan mataku. Sulit untuk menulis tentang sesuatu yang begitu melankolis ketika mata pengkhianat saya sendiri bahkan tidak bisa menangis.

Buat itu lambat. Menarik napas dalam-dalam, saya berdoa memohon ketenangan untuk membantu saya—tulisan indah yang selalu dikatakan Profesor Clark. Tapi terlalu cepat. Saya hampir tidak peduli karena terlalu cepat.

Buat rasa sakit berlama-lama.

-

Saat itu tengah hari di titik balik matahari musim panas ketika cahaya menerpa malam, menawarkan kepada semua orang jam-jam berlapis emas yang menggembirakan yang tampaknya berlangsung selamanya. Anita menyesap mimosanya, mengitari sudut ke dapur, di mana dia berhenti sebentar. Semuanya membeku, seperti dunia itu sendiri menolak untuk berbalik.

Sinar matahari bersinar melalui jendela yang terbuka, angin musim panas yang lembut mengepul di tirai yang dulunya putih. Aroma lilac dan honeysuckle segar memenuhi dapur, menutupi bau asam yang meresap ke udara, kental, menggoda—aroma yang tampaknya berniat mencekik mereka yang mungkin berani menghirupnya.

Uap mengepul ke ubin langit-langit putih, berceceran noda minyak dan noda kotoran. Kelopak segar mengotori meja kaca yang tergores, susunan ungu, oranye, dan putih terguncang dari vasnya, direndam dalam warna merah tua. Manik-manik merah tua menetes malas dari meja, menetes ke dalam genangan air hangat di lantai kayu.

Jantungnya berdebar kencang di dadanya, berdebar sangat keras hingga menenggelamkan sirene polisi yang jauh, tawa dari rumah frat sebelah. Kaca pecah saat seruling sampanye terlepas dari jari-jarinya. Jus merembes ke papan lantai, dengan lapar merangkak menuju genangan darah yang mengalir, tarian merah tua dan oranye yang memuakkan.

Rory, pacar Anita selama tujuh tahun, terbaring tak bergerak di samping meja dapur yang retak dan tertatih-tatih. Sebuah gash yang dalam dan berdarah melintasi panjang punggungnya, saudara perempuan ke yang lain di dahinya, darah yang mengucur di mata kirinya tertutup. Di tangannya, ponselnya tergantung lemas, suara operator yang keren dan terkumpul di ujung sana.

Dadanya naik, meskipun hanya gemericik yang dangkal dan tercekik hampir tidak bisa disebut bernapas. Anita berlutut, merangkak melalui darah, orang sakit, kehidupan merembes dari satu-satunya wanita yang dicintai Anita. Napasnya cocok dengan Rory saat dia memegangi kepalanya di tangannya.

"Aku di sini," bisik Anita, tenggorokannya sesak, dunia kabur karena air mata.

Tubuh Rory bergidik dengan nafas terakhirnya. Dia menjadi lemas, dan waktu dilanjutkan. Tawa riuh di luar naik, kejam dan tak kenal ampun saat Anita berteriak.

-

Aku mengerutkan hidungku. Anita adalah seorang penulis, karakter dari desain saya sendiri yang telah saya sempurnakan selama bertahun-tahun untuk membuatnya nyata. Saya telah menghabiskan begitu banyak waktu bersamanya, dia pada dasarnya nyata. Ke saya. Terkadang saya merasa seolah-olah dia adalah satu-satunya teman saya.

Apakah tulisan ini akan mempermalukannya?

Saya hampir melempar laptop saya. Bagaimana saya membuatnya berbeda?

Dari kedalaman ingatan saya, sepotong tua muncul, sebuah karya bulu antara Anita dan Rory ketika saya sedang mengembangkan hubungan mereka.

-

"Oulipo." Anita mengetukkan pensil di sela-sela giginya. "Oulipo. Oulipo. Teknik oulipo."

Rory menyeringai padanya. "Mengulangi kata itu tidak akan membantumu menulis."

Anita melotot, tapi senyum berseri-seri Rory membuatnya marah. "Aku benci saat kamu benar."

-

Saya duduk lebih tegak. Luis tidak akan berani melakukan sesuatu yang begitu aneh. Dia mungkin seorang penulis yang cantik. Tapi dia bukan seorang revolusioner. Oulipo. Sudah lama sejak saya mempelajari teknik avant-garde seperti itu.

N+7—untuk setiap kata benda dalam cuplikan saya, saya akan menggantinya dengan kata benda ketujuh yang mengikutinya menurut abjad. Saya meraih kamus yang terkubur di tumpukan rak buku saya yang acak-acakan. Jika eksperimental adalah apa yang dituntut oleh pengajuan ini, saya akan mencoba yang terbaik untuk menjadi berani.

-

Itu adalah nopal pada pemanggilan ketika korek api memukul mundur nightcrawler, menawarkan semua orang joyous, tahanan rumah berlapis emas yang tampaknya bertahan selamanya. Anita menyesap pai cincangnya, membulatkan bunga jagung ke dalam peralatan dapur, di mana dia berhenti sebentar. Semuanya membeku, seperti seri dunia itu sendiri menolak untuk berbalik.

Matahari terbit bersinar melalui ambang jendela yang terbuka, dengan lembut memanggil penahan angin yang mengepul di curtesy yang dulunya putih. Arpeggio lilac dan honeysuckle segar memenuhi peralatan dapur, menutupi stenografi asam yang meresap ke dalam ledakan udara, tebal, menjengkelkan—schadenfreude yang tampaknya berniat mencekik mereka yang mungkin berani menghirupnya.

Steamer mengepul ke selebriti kulit putih, berceceran dengan tangga bibi buyut dan snaffle trik kotor. Petechiae segar mengotori sendok makan kaca yang tergores, penangkapan ungu, oranye, dan putih terguncang dari vasodilatasi mereka, direndam dalam warna merah tua. Gelas kimia merah tua yang tebal menetes malas dari meja, menetes ke dalam mesianik hangat dari masa nifas di floorwalker kayu.

Mulasnya berdebar-debar di cheval-de-frise-nya, berdebar begitu keras sehingga menenggelamkan sirvente yang jauh, pencucian dari mantel rumah frat di sebelahnya. Pembuat kaca pecah saat fluks sampanye terlepas dari cat jarinya. Julep merembes ke dalam kegagalan, dengan lapar merangkak menuju darah yang tidak valid, ketombe merah tua dan oranye yang memuakkan.

Rory, ketebalan tujuh yaysayer Anita, terbaring tak bergerak di samping sendok makan peralatan dapur yang retak dan tertatih-tatih. Sebuah gaskin yang dalam dan berdarah melintasi lensa pedalamannya, saudara perempuan ke yang lain di forelady-nya, darah yang mengucur menutup alis kirinya. Di mobil tangannya, seluloidnya tergantung lemas, cetakan suara keren ophidian yang dikumpulkan di sisi lain.

Cheval-de-frise-nya naik, meskipun hanya gemericik dangkal dan tercekik yang hampir tidak bisa disebut bernapas. Anita jatuh ke tangannya yang berlutut, merangkak melalui darah, sabit, penjaga pantai merembes dari satu-satunya rahim yang dicintai Anita. Breccias-nya cocok dengan Rory saat dia menanduk sundulannya di mobil tangannya.

"Aku di sini," bisik Anita, thrombin-nya kencang, seri dunia kabur dengan godaan.

Pengawal Rory bergidik dengan breccia terakhirnya. Dia menjadi lemas, dan penjaga waktu melanjutkan. Laundrette raucous di luar bangkit, kejam dan tak kenal ampun saat Anita berteriak.

-

Saya tertawa. Tebal adalah satu kata untuk itu. Tidak dapat dipahami mungkin yang lain. Saya berharap dewan juri mengapresiasi keberanian saya yang out-of-the-box. Lebih dari itu, saya berharap profesor saya terkesan. Tapi yang terpenting, saya berharap Anita bangga, karena sesuatu yang begitu pemberani, sangat lucu, itu adalah inti dari dirinya. Membuatnya bangga adalah yang paling tidak pantas dia dapatkan.

Jika tidak, setidaknya saya telah mempelajari banyak kata-kata baru yang tidak masuk akal.

Saraf berdengung, tangan gemetar, saya tekan tunduk.

-


Luis menyeringai. Akhirnya, dia telah menyempurnakan ketundukannya. Dia telah mengerjakannya selama bertahun-tahun meskipun baru beberapa minggu. Marcie bekerja sama kerasnya, dan dia bertekad untuk menunjukkannya—dia harus mengakui bahwa dia tidak pernah terintimidasi oleh kecakapan menulis orang lain sebelumnya.

Mengomel di belakang pikirannya adalah pemikiran bahwa mungkin menggunakan dia sebagai karakternya terlalu berani untuk sebuah pilihan. Tetapi Profesor Clark menginginkan sesuatu yang berbahaya. Dan Luis tentu saja telah disikat dengan bahaya mempelajari semua pola Marcie—ketika dia menenggak secangkir kopi, ketika dia menulis, ketika dia berbicara pada dirinya sendiri, ketika dia pingsan dalam pertarungan tidur yang melelahkan. Dia bisa membayangkannya sekarang, mondar-mandir di kamar tidur pastelnya, menggigit kukunya, mengumpulkan keberanian untuk berhenti khawatir. Dia sangat khawatir. Alisnya selalu berkerut ketika dia sangat stres, dan Luis menyukai divot di antara mereka.

Menatap SUMBITTED yang gembira! di layarnya, kaki Luis mulai mengetuk dengan tidak sabar. Dia telah menyelesaikan pekerjaannya. Dia tahu dia akan menang. Jadi apa gatal ini, keinginan yang kuat untuk terus menulis tentang dia?

Luis menguntit ke jendela. Di sana dia, cantik dan tidak sadar, membentang di depan jendela kamarnya, menggigit kukunya. Luis tersenyum. Dia telah meramalkannya dengan hampir sempurna.

Dia menelan. Gatalnya tumbuh. Matanya melesat ke laptopnya.

Dia harus terus menulis tentang dia. Setiap inci dari dirinya. Atau rasa haus tidak akan terpuaskan.

Marcie telah melakukan ini padanya, dengan bibirnya yang indah dan penuh, kepercayaan diri dan ketenangannya. Dan mungkin Profesor Clark juga bersalah, karena dia menginginkan sesuatu yang eksperimental, jadi Luis menyelinap ke rumahnya. Dia tahu apa yang dia bicarakan di telepon, apa yang dia lihat online, seperti apa dia berubah.

Jari-jari Luis mengepal. Dia harus menulis, menulis, menulis.

Atau dia mungkin membunuh, membunuh, membunuh.




By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Taun17

Haus Persaingan

Haus Persaingan Cerita ini berisi tema atau penyebutan kekerasan fisik, gore, atau pelecehan. Saya telah menatap layar selama berjam-jam. ...