Teror Malam

Teror Malam




Tanggal 1 April

Tuhan. Ya Tuhan, ya Tuhan. Saya tidak berpikir saya akan lupa, selamanya. Saat ini, jam 12:23 pagi. Dan saya sudah bangun! Apa-apaan ini, aku sangat lelah sehingga aku hampir tidak bisa bergerak. Tapi aku tidak bisa tidur! Selama dua malam terakhir, saya mengalami mimpi buruk. Ya Tuhan! Tidak pernah dalam hidup saya pernah mengalami hal-hal yang begitu menakutkan. Saya tidak menulis tentang mimpi saya kemarin karena saya pikir itu bukan apa-apa. Tapi sekarang? Saya sangat lelah, tetapi saya tidak bisa menutup mata. Setiap kali mata saya merasa seolah-olah mereka tidak bisa tetap terbuka lagi, gambar-gambar mengerikan membanjiri kembali ke penglihatan saya! Betapa mengerikannya mereka!

Mimpi saya malam ini sama seperti yang terakhir, dan saya tidak akan pernah melupakan bagaimana hasilnya. Itu dimulai dengan saya di kamar saya, dan saya mencoba untuk tertidur. Semuanya sangat menakutkan karena rasanya seperti saya masih terjaga, berbaring di tempat tidur dan mengalami insomnia. Tepat sebelum saya memejamkan mata dan tertidur, suara gemerincing pecahan kaca bergema di lorong. Mataku berkibar terbuka, dan aku berjalan keluar ke lorong untuk menemukan dari mana suara itu berasal. Tapi sebelum saya bisa mencapai pintu masuk ke dapur, tabrakan lain terdengar. Itu tidak datang dari dapur, jadi saya terus menyapu kamar, saat saya mencengkeram selimut favorit saya di bahu saya.

Setelah benar-benar mencari setiap kamar untuk pelakunya, saya menyerah dan kembali ke kamar saya. Tapi sayangnya, di sinilah setiap ketakutan datang ke dalam cerita. Saya perhatikan bahwa pintu saya tertutup rapat ketika saya kembali, yang bukan cara saya meninggalkannya. Sekarang keringat merembes ke pakaianku. Rumah itu tiba-tiba menjadi sangat panas, sangat panas sehingga saya tidak tahan lagi memiliki selimut pelindung saya di dekat saya. Saya dengan panik melemparkannya ke lantai dan memutuskan untuk pergi ke kamar saya. Saya membuka jendela dan pasti akan lebih dingin di sana. Saya mengulurkan tangan saya dan menyadari bahwa sekarang pintunya sedikit terbuka. Saya yakin bahwa pintunya tertutup sepenuhnya hanya beberapa saat yang lalu, dan sekarang sedikit terbuka. Meskipun demikian, saya melanjutkan ke kamar tidur saya.

Hampir terlalu mengerikan untuk mengingat mimpi-mimpi ini untukmu! Tetapi saya akan terus berjalan, sehingga Anda semua dapat mengetahui apa yang saya hadapi. Pintu mencicit mencicit yang tidak wajar, dan sepertinya terbuka tanpa saya berusaha keras untuk mendorongnya. Jendela masih terbuka, tetapi angin di luar berhenti. Sangat sunyi di dalam ruangan, begitu sunyi sehingga Anda dapat mendengar setiap langkah lembut yang saya ambil. Benda seperti bayangan gelap tersebar di lantai di sudut ruangan, rata seperti selembar kain.

Sambil menjaga mataku tetap fokus pada benda hitam itu, aku mengocok perlahan ke arah tempat tidurku. Ruangan itu sangat, sangat dingin, dan saya berharap bahwa saya telah membawa selimut saya. Seprai lembut tempat tidurku kaku dan hampir sedingin sisa ruangan. Saya masih menarik seprai ke atas saya, menggigil dan gemetar. Mataku masih tertuju pada bayangan hitam besar, kapan, DING DING DING, DONG! Alarm melengking begitu keras sehingga telingaku mulai berdering. Jam alarm saya elektronik, tetapi dalam mimpi itu, kedengarannya seperti lonceng gereja.

Saya mencoba untuk tetap fokus pada benda hitam, tetapi kilatan warna yang besar dan cerah meletus dari layar pada jam, yang dapat saya lihat dari sudut mata saya. Mau tak mau aku membiarkan mataku mengembara ke layar jam, membuat diriku tidak berdaya melawan benda apa pun yang duduk di sudut ruangan. Dalam font tebal, perangkat berbunyi: 12:00.

Saat itulah saya mendengardesisantajam dan merobek kepala saya kembali ke arah bayangan. Lampu di latar belakang memudar, begitu pula suara keras. Ketika mataku akhirnya menyesuaikan diri dengan kegelapan baru, aku bisa melihatnya. Bayangan itu tidak lagi terentang rata. Itu berdiri besar dan mengancam dalam bentuk pria yang sangat tinggi dan raksasa. Saya tidak dapat melihat fitur apa pun karena warna hitam murni yang diwarnai, yang jauh lebih gelap daripada langit malam mana pun. Dan sewaktu itu berdiri di sana, saya dapat mendengarnya berkata:

"Kegelapan kita berasal; Gelap kita. Datang untuk mencari kami; Anda tidak akan pernah jauh. Tuanmu memanggil; Anda dapat mendengarnya mendesis; Waktunya telah tiba; Saat kami menusuk, kami tidak ketinggalan."

Dan dengan itu, bentuknya terbelah, mulai dari kaki dan merobek terakhir di kepala. Itu berkembang biak sendiri sampai ruangan dipenuhi dengan klon dari bayangan pertama. Hal berikutnya yang saya tahu, ruangan itu diselimuti kegelapan, dan tempat tidur saya tidak lagi di bawah saya. Nyanyian yang diucapkanhalpertama sekarang dinyanyikan oleh beberapa suara serak, dan itu menjadi semakin keras. Lantai hitam di bawahku jatuh, dan meskipun aku tidak bisa lagi melihat, aku masih bisa merasakan perutku berpacu ke atas dan udara menggerogoti kulitku.

Also Read More:

 


Di situlah mimpi itu berakhir, tetapi masih ada satu detail penting lagi. Hari ini dan kemarin ketika saya bangun, semuanya tampak normal, tetapi begitu saya bangun, jam alarm di sebelah tempat tidur saya berbunyi 12:01. Terlepas dari ketidakmampuan saya untuk tidur, saya pikir di sinilah entri hari ini berakhir. Selamat malam untukmu, tapi aku percaya bahwa aku akan begadang dan menonton berita. Itu harus lebih baik dari apa pun yang menantiku di pikiran bawah sadarku.

 

Tanggal 2 April

Tuhan bantu aku! Saya pikir saya mungkin akan menjadi gila. Saya sedang bekerja sekarang, tetapi saya menyembunyikan jurnal ini sehingga tidak ada yang bisa melihat. Seperti yang Anda tahu, saya telah mengalami teror yang menakutkan ini, tetapi tadi malam adalah yang terburuk dari semuanya! Kemarin, saya melakukan apa yang saya katakan dan menghabiskan sisa pagi dengan televisi menyala. Siang hari berjalan dengan baik, tetapi ketika malam hari bergulir, saya duduk di ruang tamu apartemen saya dan memutuskan bahwa saya akan menunggu satu hari lagi sebelum tidur di kamar saya. Untuk sementara, saya duduk di sana, tetapi saya tidak tahan untuk tetap membuka mata lebih lama lagi. Saya tertidur, dan begitu saja, saya kembali ke dalam mimpi. Itu hampir sama dengan dua yang terakhir, hanya syair yang dinyanyikan bayangan yang berbeda:

"Kami tahu jiwamu; Kami pernah menjadi Anda. Ketakutan hadir; Kami juga memilikinya. Waktu Anda ada di sini; Jangan melawan. Tuan menginginkan Anda; Ulurkan saja tinjumu."

Tapi itu bukan akhir malam! Ketika saya membaca jam tangan saya, dikatakan 12:01. Tapi yang mengganggu saya adalah suhu ruangan. Termostat mengatakan bahwa itu 72 derajat Fahrenheit, tetapi itu tidak mungkin benar karena rasanya seperti oven di sana. Dan kemudian saya mendengar suara benturan. Tentu saja, itu berasal dari kamar tidur saya, yang memiliki pintu yang terpasang erat yang tidak saya ingat menutupnya. Alih-alih menyelidiki, saya memutuskan akan lebih baik untuk hanya menunggu waktu saya di ruang tamu. Televisi dimatikan, yang aneh bagi saya karena saya sendiri tidak pernah mematikannya. Saya sangat ketakutan saat itu sehingga saya gemetar dan menutupi semua bantal dan selimut yang ada di sofa. Di dalam panas, tetapi mereka adalah satu-satunya perlindungan yang dapat saya temukan di dekatnya. Saya menggunakan tangan saya yang gemetar untuk menyalakan kembali TV, dan malam berjalan sepenuhnya normal sejak saat itu.

Jadi di sini saya sekarang, duduk terkulai di bilik saya, menyembunyikan buku harian ini di bawah saya. Siapa yang tahu apa yang orang akan pikirkan tentang saya jika mereka membaca ini! Saya juga tidak tahu harus berpikir apa tentang diri saya sekarang. Tapi saya menolak untuk kembali ke rumah itu malam ini. Sebaliknya, saya meminta untuk bermalam di rumah saudara laki-laki saya, yang hanya di seberang kota dari tempat saya tinggal. Saya harap entri saya berikutnya sedikit lebih bahagia.

 

Tanggal 4 April

Saya tidak tahu jam berapa sekarang, tapi mungkin hampir jam 1:30 pagi. Saya tidak berpikir saya akan pernah memeriksa waktu lagi. Saya harus pergi. Saya pikir ini mungkin cara bagi keluarga saya untuk mengetahui apa yang terjadi pada saya. Kemarin malam saya kembali ke rumah dengan keyakinan bahwa tidak ada mimpi buruk yang akan menghantui saya hari ini. Saya menghabiskan malam sebelumnya di rumah saudara laki-laki saya, dan semuanya berjalan dengan sangat baik. Saya tidak punya mimpi sama sekali, jadi saya pikir tidak apa-apa untuk kembali ke rumah dan tidur malam berikutnya. Saya pulang dan tertidur di kamar tidur saya. Dan tentu saja, saya memiliki mimpi itu sekali lagi. Hanya ketika saya bangun, itu baru pukul 11:09. Saya lumpuh karena ketakutan, dan saya menyaksikan jam beralih ke pukul 12:00. Pintu saya terbuka dan menabrak dinding di belakangnya. Bayangan hitam besar seperti yang ada dalam mimpi burukku terbang melalui pintu dan mulai membengkak lebih besar. Suara mendesisnya sekeras biasanya seperti yang dikatakan:

"Empat kali kamu tidak patuh! Tuan menginginkan Anda SEKARANG, dan Anda AKAN datang! Kegelapan dalam jiwamu lebih besar dari yang lain. Anda DITAKDIRKAN untuk bergabung dengan kami! Jangan berkelahi, inilah dirimu!"

Dan dengan itu, ia mendorong tubuhnya ke depan dan melingkarkan jari-jarinya yang merayap di leherku. Dalam upaya putus asa untuk menahan diri di tempatnya, saya meraih meja samping tempat tidur tepat ketika makhluk itu mengangkat saya dan mencoba menarik saya ke pintu. Aku menampar tanganku ke bawah dan cahaya redup muncul. Makhluk itu menghilang secepat sayap burung kolibri dapat mengepak, dan saya dijatuhkan ke tanah. Saya menyadari bahwa saya telah menekan bagian atas jam alarm saya, yang memiliki tombol yang menyinari lampu untuk membantu Anda melihat.

Saya pergi secepat yang saya bisa. Saya berada di taksi sekarang, dalam perjalanan ke sungai. Saya berencana untuk terjun. Saya tidak bisa hidup ketika ini adalah apa yang saya jalani. Saya yakin Anda bisa mengerti. Tunggu. Sekarang mobil sudah berhenti. Pengemudi tidak bergerak. Dia tidak akan menanggapi saya. Lampu depan baru saja dimatikan. Seluruh mobil bergetar, omong kosong suci saya

 

 

Ketika kita menusuk, kita tidak ketinggalan.


."¥¥¥".
."$$$".
 

No comments:

Post a Comment

Informations From: Taun17

Haus Persaingan

Haus Persaingan Cerita ini berisi tema atau penyebutan kekerasan fisik, gore, atau pelecehan. Saya telah menatap layar selama berjam-jam. ...