Makan malam di Storm-tossed

Makan malam di Storm-tossed


Saya telah disuruh berdiri, jadi saya mengambil koran dan pergi ke meja makan dengan secangkir teh mengepul.

"Maukah kamu melihat itu, cuaca hari ini diprediksi akan badai," seruku, tidak repot-repot meninggikan suaraku di atas din yang berasal dari dapur. Saya telah diusir dari ruangan itu oleh Chef for the Day.

Saya tidak mengerti karena alasan apa dia ingin memasak tiba-tiba. Tetapi dengan cara dia memasak, saya cukup yakin badai yang diprediksi saat ini sedang terjadi di dalam ruangan itu.

"Kematian, kematian, kecelakaan, whoa! Apakah ada hal lain yang terjadi di dunia ini?" Saya menggelengkan kepala dan membuka halaman ke bagian Olahraga – hanya untuk belajar tentang cedera yang didapat selama latihan dan saat bermain.

"Sudahlah," gumamku sambil menyeruput tehku.

Sejauh yang saya tahu, itu bukan hari ulang tahun saya hari ini. Saya memeriksa tanggal di margin atas kertas, hanya untuk memastikan. Enggak, bukan hari aku dilahirkan. Itu membuat drama yang terjadi di dapur semakin membingungkan.

Saya menyesap lebih banyak kebaikan hangat saat saya beralih ke bagian komik, menyeringai di sana-sini pada humor yang diklaim dan menelusuri kembali langkah saya melalui halaman-halaman ke Op Ed, di mana dosis sarkasme yang berat meningkatkan rasa pahit di lidah saya.

"Aku butuh gula dalam tehku untuk membacamu." Aku memutar mataku, menutup kertas dan menyisihkannya.

Kutukannya yang tak henti-hentinya pada sayuran yang tampaknya terbang menjauh dari bawah pisau (narasinya yang berwarna-warni melukiskan gambar kata yang jelas) meresap ke dalam pikiran sadar saya saat itu, meskipun kata-kata pilihan tampaknya diredam oleh peluit panci presto atau desis minyak di wajan.

Saya bertanya-tanya untuk pertama kalinya sejak dia mengambil alih dapur, menu seperti apa yang ada dalam pikirannya. Haruskah saya bertanya tentang hal itu? Atau apakah akhir yang mengejutkan di akhir film horor layak untuk ditunggu?

"Jangan menjadi pahlawan." Aku cukup meninggikan suaraku kali ini. "Baca dan ikuti resep apa pun yang Anda buat!"

"Ya, tapi yang mereka sebutkan hanyalah memotong ini, memotong itu. Mereka. Jangan. Menyebutkan. Bagaimana." Sulit untuk melewatkan gerutuan gigi terkatup dari ketidaksabaran yang meletus dengan setiap kata.

"Di usia berapa kamu tinggal?" Aku balas berteriak. "Mereka punya video memasak sekarang!"

"Siapa yang memiliki kesabaran untuk menontonitu?"

"Berhentilah mengeluh, keluar dan biarkan aku mengambil alih!"

Also Read More:

 


Dia berada di pintu masuk lengkung ke ruang makan dalam sekejap, memerah karena marah atau panasnya atasan juru masak, saya tidak tahu. Dia memiliki spatula di satu tangan, meneteskan cairan dan-atau saus warna yang belum ditemukan oleh manusia. Alisnya bermunculan bersama untuk menciptakan lipatan di dahi, yang dilapisi dengan butiran keringat yang menggiring bola apa adanya.

Oh, sungguh menyiksa untuk tidak menertawakan fotonya dengan celemek yang terlihat harangu ini!

"Anda ... harus berhenti menggangguku!" dia berhasil di antara terengah-engah. "Aku hampir menyelesaikan hidangan!"

"Apakah itu...?"

Dia memelototiku dan aku diam. Dia tahu apa kata selanjutnya. Aku menelan 'makanan' kembali ke ususku dan melihat sekeliling di saku pikiranku untuk sesuatu yang mendorong untuk menyemburkan, ketika hidungnya berkerut dan dia mulai mengendus udara.

Saat matanya menjadi besar, aku juga bisa merasakan bau terbakar di udara. Dia berbalik dan berlari untuk kehidupan makanan yang dia siapkan, sementara saya memberikan tawa saya kebebasan yang sangat diidam-idamkannya dan pantas juga.

Saya seharusnya menebak sesuatu yang aneh sedangmemasakdi benaknya ketika dia menelepon di malam hari dan terlalu senang ketika saya mengatakan saya akan terlambat pulang. Saya pikir dia punya kencan. Ternyata tidak. Idenya adalah untuk melayani saudara laki-lakinya yang tersayang sepiring keracunan makanan.

Selesai dengan teh, saya mendorong cangkir dan piring ke samping dan mengulurkan tangan saya di atas meja, di atas koran. Sepertinya makan malam tidak akan siap dalam waktu dekat. Mungkin juga menangkap beberapa kedipan mata sementara saya menunggu. Dentang cling ssskkkbooming dapur berfungsi sebagai lagu pengantar tidur yang efektif, jika sedikit aneh.

Melakukan... Saya... Dengarkan saja "boom"...? Sudahlah. Terlalu tidur ... y untuk menghadapinya ...

 ~

"Siapa yang siap untuk pesta tengah malam!"

wha?" Aku bergumam, kelopak mataku menolak untuk unglue. Aku menguap dan meluruskan otot-otot di lenganku sampai jari-jariku menyentuh sesuatu yang panas. "Astaga!" Itu membangunkan saya dengan baik.

Butuh beberapa saat bagi saya untuk fokus dan ketika saya melakukannya, saya mencubit lengan saudara laki-laki saya. Dia menjerit dan mendesis. Lagipula bukan mimpi.

Benar-benar ada pesta di depanku!

Perutku keroncongan dan aku menerkam tanpa berpikir dua kali pada makanan goreng. Nasi dan tempat yang lebih sehat bisa menunggu saya untuk mencapai tingkat kelaparan yang lebih beradab. Tidak akan ada sendok atau garpu di antara jari-jari ini saat saya famished ini. Mereka hanya akan memperlambat saya.

Sepuluh menit kemudian, saya mengeluarkan dengkuran puas dan menerima piring kosong yang dibagikan saudara laki-laki saya yang geli. Tidak ada dialog yang dipertukarkan sampai setelah lapisan makanan lain menemukan rumahnya melalui selokan saya, dan lapisan pertama dilakukan untuknya.

"Empat jam. Apa yang bahkan kamu lakukan?"

"Apa maksudmu?" dia bertanya dengan polos.

"Jelas, kamu tidak memasak. Anda memesan semua ini!" Saya menunjuk ke penyebaran luas di sekitar meja. "Jadi, apa yang terjadi?"

Dia menekan sudut bibirnya dengan jari-jarinya tetapi mereka terus memanjang untuk mengungkapkan kegembiraan yang mendasarinya. "Lucu, eh, cerita lucu di sana."

"Benarkah? Terangi aku."

"Kamu seharusnya memberitahuku bahwa pipa di bawah wastafel dapur bocor! Aku akan memperbaikinya sejak lama!"

"Tapi itu belum pernah bocor sebelumnya."

"Oh iya. Itu dimulai hari ini. Setelah, eh, setelah saya, yah, semacam mencekiknya dengan makanan yang dibakar – omong-omong, saya membakar semuanya. Tapi! Kabar baiknya adalah saya memperbaikinya dengan sempurna! Terima kasih kembali!"

biarkan aku meluruskan ini. Anda merusak sesuatu dan kemudian Anda memperbaikinya, jadi saya harus berterima kasih kepada Anda untuk itu?

"Tidak jika kamu mengatakannya seperti itu! Perbaikannya tidak mudah, oke? Empat jam itu memakan waktu!"

Aku tertawa hampa dan menggelengkan kepalaku. "Kenapa harus panjang lebar sih? Apa sih kesempatan itu?"

"Kesempatan?" dia mengulangi, bingung. "Tidak ada kesempatan. Aku hanya ingin memberimu istirahat sehari."

"Anehnya manis," jawabku, masih merasa waspada. Saya akan terus memilih otaknya tentang hal itu seandainya saya tidak mengingat sesuatu yang lain sebagai gantinya. "Apa 'ledakan' yang kudengar?"

"Apa? Oh! Itubukan apa-apa! Tutup panci presto tidak mau lepas jadi saya mengetuknyasedikitdi atas meja untuk membukanya -"

"Sedikit? Benarkah?"

"Tapi, kau tahu," dia buru-buru menambahkan, membimbing tanganku ke arah piring di depanku, "jangan – jangan pergi ke dapur. Percayalah pada kakakmu. Kamu... Anda harus berpura-pura tidak ada ruangan di rumah ini yang disebut 'dapur', oke? Jujur, percayalah padaku. Jika Anda, eh, butuh sesuatu dari sana, katakan padaku! Saya akan menghadapi apa pun ... apa pun yang ada di sana untuk saudaraku yang luar biasa!"

Apa yang kuberitahukan padamu? Badai memang mendarat di dapur.


."¥¥¥".
."$$$".
 

No comments:

Post a Comment

Informations From: Taun17

Haus Persaingan

Haus Persaingan Cerita ini berisi tema atau penyebutan kekerasan fisik, gore, atau pelecehan. Saya telah menatap layar selama berjam-jam. ...