Efek Kupu-kupu

Efek Kupu-kupu




Tidak... Ini tidak mungkin. Initidak mungkin! Jam, saya memeriksa Anda dua kali sebelum saya pergi tidur tadi malam. Bagaimana Anda bisa mengkhianati saya? Kami hanya seharusnya maju satu jam. Satu jam!

Tidak lebih dari sebulan!

Lengan saya terjepit sakit, saya menatap apa yang saya bangun dua puluh/dua puluh penglihatan dan sadar, otak neurotipikal bersikeras itu benar: Saya pergi tidur tadi malam menjelang awal Maret dan bangun pada akhir April. Suara beberapa pembawa acara talk show wanita, yang terbaru dalam barisan panjang bukti tak terbantahkan yang ditemukan di TV, internet, dan buletin pagi asrama saya, drone di latar belakang hidup saya, dibayangi oleh pikiran balap dan darah berdebar-debar di telinga saya.

Tidak. Tidak, ini tidak mungkin nyata.

Saya... Saya berhalusinasi, atau ... atau sesuatu! Saya bahkan tidak ingat belajar untuk final saya, apalagi apa yang seharusnya terjadimalam ini!

Saya... Saya belum siap! Saya punyalima puluh dua haritadi malam. Dua belas ratus empat puluh delapan jamuntuk meletakkan semuanya di tempatnya. Tujuh puluh empat ribu, delapan ratus delapan puluh menituntuk mengumpulkan keberanian saya dan memastikan rencana saya benar-benar solid sebelum perhitungan!

Di... I—!

Saya menampar diri saya sendiri.

Oke. Tenang. Kami telah melalui ini sebelumnya. Ini hanya masalah matematika lain, sungguh — satu persamaan lagi untuk ditambahkan ke ratusan atau ribuan yang telah saya pecahkan. Lakukan semua langkah dengan benar, dan saya akan sampai pada jawaban yang benar.

Ya. Saya akan melewati ini. Selain itu, saya mengatakan saya akan melakukannya, dan saya bukan apa-apa jika bukan orang yang sesuai dengan kata-kata saya.

... tetapi tidak jika satu langkah salah. Lakukan kesalahan ini, dan saya gagal dalam ujian. Gagal dalam ujian, dan saya ...

Saya menampar diri saya lagi.

Seperti beberapa minggu terakhir, rutinitas pagi saya berlalu. Setelah memutuskan untuk mungkin kemudian mencoba mencari tahu apa yang dapat menyebabkan anomali duniawi—asalkan saya bahkan bertahan malam ini—saya pergi ke luar, menuruni empat tangga, dan naik ke truk saya.

Langkah pertama: Dapatkan tuks saya.

Oh, tempat sewaannya sudah keluar? Jangan khawatir; Saya akan menemukan sesuatu di Goodwill.

Mereka juga keluar? Tidak masalah; Saya hanya akan terus mencari ...

Di mana-manakeluar ?!

...

Kamu... Anda tahu apa? Itu keren. Benar-benar keren. Saatnya mengurangi satu tuks lumpuh dan menjadi nonkonformis—itu masih dalam gaya saat ini, bukan? Saya pikir pakaian punk saya yang bagus dari tahun senior saya di sekolah menengah masih pas ...

Sumur... Saya terlihat lebih buruk.

Langkah kedua: Beli hadiah.

Pertanyaan pilihan ganda: Bunga atau permen?

Bau yang harum, ditambah warna-warna cantik, minus akan-layu-dan-mati-segera-dan-menjadi-buang-uang-uang, ditambah pilihan buatan, minus saya terlihatsangatmurah dan berpotensi tidak tulus ...

Rasa manis, ditambah rasa lezat yang berbeda, ditambah cokelat, buah, atau pilihan lain, minus kadar lemak dan karbohidrat olahan yang tinggi, minus pemanis buatan yang dipertanyakan dan bahan kimia lainnya, minus saya mungkin terlihatsangattidak pengertian ...

Also Read More:

 


Rasa kasihan menyebar melalui senyum pramuniaga yang penuh perhatian saat dia menyarankan, "Jika Anda tidak bisa memutuskan, mengapa Anda tidak membuatkan mereka sesuatu? Kami punya beberapa penawaran bagus di bagian kerajinan kami."

Brilian! Seni juga hanyalah jenis matematika lain, bukan? Dan hadiah pribadi tidak akan murah, mati dalam beberapa hari, atau berpotensi menyebabkan kerusakan gigi, diabetes, atau penambahan berat badan! Itu sempurna!

Aku tersipu saat mendengar gema dari apa yang membuat pramuniaga itu tertawa gugup dan gelisah seperti dia ingin lari.

Alternatif langkah ketiga: Buat hadiah dari hati menggunakan instruksi online.

Variabel tak terduga: Lupa Saya tidak memiliki dua bagian seni yang sangat penting—bakat dan tangan yang mantap.

Bahkan mengetahui saya mencoba yang terbaik tidak menghentikan kepala saya untuk jatuh ke tangan saya sebelum monstrositas berantakan terakhir dan beberapa saudara kandungnya yang cacat berbaring di meja kopi saya. Sambil menghela nafas, saya mengeluarkan penyedot debu dan beberapa barang semprot dan lap untuk dicoba dan dirapikan sebelum teman sekamar saya kembali dari kelas.

Catatan untuk diri sendiri: Jangan pernahbekerja dengan glitter lagi ...

Langkah alternatif keempat: Tatap ke dalam jurang dan cari tahu bagaimana saya akan menjelaskan "hadiah" ini kepada penerima yang dituju.

...

...

...

... mungkin aku harus memberinya kartu yang bagus atau semacamnya.

Langkah lima: Duduklah dengan teman sekamar yang disebutkan di atas, yang juga sahabat saya, dan mudah-mudahan minta dia berbicara kepada saya karena kegilaan saya terlepas dari seluruh hal "pria dari kata-kata saya".

"Wow," kata Damien, sambil menyeret e-cig-nya. "Kamu berada di dalam."

Kami berdua berbaring di tempat tidur truk saya, menyerap sinar matahari musim semi yang hangat. Awan melayang malas di atas kepala, dan saya bertanya-tanya apakah ada di antara mereka yang menolak untuk membawa saya.

Yah, setidaknya kabut vape berhembus dariku.

"Ya," gumamku. "Bagaimana menurutmu? Haruskah saya pergi ke barang itu malam ini, atau melupakannya saja?"

Untuk waktu yang lama, teman sekamar saya tidak mengatakan apa-apa, memutar-mutar vape-nya di antara jari-jarinya. Kemudian, dia menyisihkan e-cig-nya, meraih dan melepas kacamata hitamnya, dan mulai membersihkannya dengan kemejanya.

"Saya pikir," Damien memberanikan diri, "Anda harus pergi."

Saya mendengar lonceng malapetaka berbunyi. "Tetapi ..."

Asap menyelinap melalui lubang hidung Damien. "Berbicara sebagai jurusan psikis yang rendah hati, kamu tidak bisa memperhitungkan setiap variabilitas, bro. Orang-orang adalah manusia, dan terkadang mereka hanya akan melakukan apa yang tidak Anda harapkan atau tidak inginkan bahkan jika Anda mendapatkan segalanya dengan benar di pihak Anda. Tetap saja," dia mengambil hambatan lain, "kamu telah tumbuh dari drama dan dengan tulus mencoba melakukan sesuatu yang baik tentang hal itu, yang merupakan hal yang baik. Jadilah pintar; bersiaplah untuk yang terburuk; dan berharap yang terbaik."

Tiba-tiba, seekor kupu-kupu dengan sayap biru berkilauan menari menembus angin sepoi-sepoi dan mendarat di lututku. Tatapanku turun dari awan, dan setelah beberapa saat yang lama dan sunyi, aku perlahan mengulurkan satu jari yang gemetar.

Dengan hati-hati, makhluk kecil yang cantik, halus, dan polos itu melangkah ke atasnya.

"Bagaimana?" Saya bertanya, suara saya mantap.

Juga menonton kupu-kupu, Damien berkata, "Baiklah ..."

Langkah enam: Berbaris selangkah demi selangkah menuju lonceng malapetaka dan menghadiri jambore pra-final. Oh, dan sarat keberanian Belanda saat saya melakukannya.

Oke, jadi, saya tidak melakukan bagian terakhir yangsangattidak disarankan itu, tetapi sejujurnya, bahkan sebelum dan sesudah fase punk saya, tarian tidak pernah menjadi milik saya. Keramaian, pencahayaan, musik pop yang memuakkan diputar dengan volume yang mengguncang bagian dalam saya—saya pikir saya lebih suka mengikuti ujian bahasa Inggris yang belum pernah saya pelajari. Pakaian saya tidak membuat segalanya jauh lebih baik, dan saya berharap bahkan dukungan dari sesama nonkonformis akan memudar untuk membiarkan saya diabaikan.

Langkah tujuh yang disesuaikan: Libatkan target secara ideal kapan, di mana, dan bagaimana pun dia merasa paling nyaman. Bersikaplah ramah, sopan, dan bersiaplah untuk beradaptasi dengan cepat.

Di sana, di sudut terdekat pintu keluar yang jauh, adalah "target"—mayor seni Claire Desrosiers—duduk bersama dua gadis lain dan dengan punggung menghadap saya. Mereka berbicara dan tertawa bersama, dan dia bergantian antara bergoyang bolak-balik di kursinya dan memantul ke atas dan ke bawah. Di atas meja di depannya, beberapa serbet telah dilipat menjadi hewan origami tanpa satu lipatan pun yang tidak pada tempatnya, dan jari-jarinya bekerja pada makhluk lain dengan kecepatan tinggi bahkan saat dia berbicara. Seperti biasa, dia mengenakan sesuatu yang khas Asia—seperti halnya kedua temannya, tampaknya—meskipun pakaiannya terlihat agak miring dari semua gerakannya.

Pertanyaan pilihan ganda: Dekati sekarang, tunggu teman-temannya pergi, atau tangkap dia sendirian di tempat lain?

Jika ada di antara mereka yang pergi.

Untuk lonceng malapetaka, saya berbaris maju.

Dalam hitungan detik, seseorang atau teman-temannya melihat saya, dan dengan demikian muncul silau pertama yang diharapkan. Dia kemudian mengambil pakaian saya dan, "Yah, bukankah itu pantas," semacam tatapan memenuhi matanya. Selama pemeriksaan itu, yang kedua juga terlihat seperti saya, tetapi yang mengejutkan saya, dia menjaga wajahnya tetap netral.

Pada awalnya, Claire sepertinya tidak menyadarinya, berbicara dengan gembira sambil menyelesaikan seekor anjing origami dan mulai dengan serbet lain. Namun, keheningan dari teman-temannya segera menerobos, dan dia berbalik.

Dua mata biru yang indah menatapku.

Langkah delapan: KATAKAN SESUATU YANG CERDAS, ANDA CELUP!

"Saya ..." Wajahku terbakar karena suara serak, dan tangan yang tidak memegang monstrositas di belakang punggungku mengutak-atik kerah bajuku. "Aku, uh ..."

Saya melihat kesibukan emosi melintas di wajah Claire. Kemudian, dia berbalik. Tidak ada goyangan, memantul, atau tawa sekarang; sebaliknya, dia meringkuk di kursinya dan mencurahkan seluruh perhatiannya pada serbetnya. Jari-jarinya menyerang, dan dalam waktu kurang dari satu menit, tiga hewan lagi dilahirkan dengan yang keempat dalam perjalanannya.

"Yah? Apa yang kamu inginkan?" tanya teman yang pertama kali memperhatikanku, matanya membara karena marah.

Langkah sembilan yang diadaptasi: Tidak ada apa-apa untuk itu. Ambil saja risiko bodoh dan selesaikan bencana ini.

"Aku-aku minta maaf," kataku sambil membungkuk ke depan di pinggang. "Aku benar-benar minta maaf."

Claire tidak mengatakan apa-apa. Dia bahkan tidak mengakui jika dia mendengarku.

"Maaf," kataku lagi, lebih kuat dan lebih keras kali ini. "Saya ... Aku mengolok-olokmu, dan aku minta maaf. Aku besar—"

"Tidak bercanda," kata gadis pertama.

"—mencoba mengesankan beberapa teman saya, dan itu bodoh, dan salah, dan saya seharusnya tidak melakukannya." Cengkeramanku mengencang di sekitar hadiah di belakang punggungku. "Saya ... Aku tidak bisa memintamu untuk memaafkanku, tapi, untuk apa nilainya ..."

Langkah alternatif sepuluh: Ucapkan selamat tinggal pada serpihan terakhir yang tersisa dari martabat saya.

Perlahan, saya mengatur karya "seni" saya di antara hewan-hewan serbet. Ituseharusnyakupu-kupu, dan saya kira jika Anda menyipitkan matapadanya, itu ... samar-samar menyerupai kupu-kupu? Mungkin? Jika Anda juga memiringkan kepala dengan benar?

Apa pun itu, saya ingin mengeluarkannya dari kesengsaraannya lebih dari sebelumnya.

... mengapa saya tidak mendapatkan kartu bodoh saja?

Di sekitar kita, beberapa orang yang melihat "kupu-kupu" mencibir sementara setidaknya satu gadis menghela nafas melamun. Claire dan teman-temannya tidak mengatakan atau melakukan apa pun, meskipun—bahkan untuk mengembalikan hadiah itu atau menghancurkannya atau menyapunya dari meja. Namun, setelah mantan korban saya mengangkat kepalanya untuk melihat benda itu, lipatannya melambat.

"Saya-saya..." Saya menelan. "Saya ... berbuat... ini. Untukmu, Claire. Saya melakukan penelitian tentang hal-hal Asia dan... dan kupikir ... dia... cocok untukmu. N-Bukan karena apa yang saya buat terlihat jelek, atau, atau apa pun! A-Dan saya tidak bermaksud sinis, o-atau apa pun katanya! Saya... Saya hanya ... Saya tidak terlalu baik ..."

Langkah sebelas yang diadaptasi: Lepaskan dan mundur, bodoh, MUNDUR!

"A-Anyway," aku tergagap, "Aku ... Eh... I'msorryandIhopeyouladieshaveagoodnightbye!"

Langkah dua belas yang diadaptasi: Balapan pulang, pergi tidur, berharap hidup saya berlanjut tanpa rasa malu yang melumpuhkan besok, dan menangis sedikit di dalam sebelum tidur ...

Sembilan setengah jam yang sangat kosong beberapa jam kemudian, saya bangun pada bulan Mei. Setelah mendengarkan Damien mendengkur satu tempat tidur, akhirnya saya memutuskan untuk menghadapi hari itu dan mulai membuatkan kami sarapan.

Seseorang mengetuk pintu saat saya sedang berebut telur. Berseru, "Beri aku waktu sebentar!" Saya menolak panas kompor dan kemudian pergi untuk melihat melalui lubang intip asrama kami.

Tidak ada seorang pun di sana, meskipun saya mendengar apa yang terdengar seperti sandal kayu yang tersangkut sebelum berlomba menuruni tangga.

Saya membuka pintu. Seperti yang saya duga, tidak ada seorang pun di jalan angin, tetapi kemudian, dengan percikan intuisi, saya melihat ke bawah.

Di atas tikar selamat datang jerami yang sudah usang terletak kupu-kupu origami biru seukuran tanganku. Di seberang sayapnya yang sempurna tertulis kata-kata, "Aku memaafkanmu," dalam aksara Inggris dan Cina yang mengalir dan sempurna.

Dengan lembut, saya mengumpulkannya ke telapak tangan saya, dan di bawah antena, saya melihat wajah serangga kecil yang tersenyum.

Persamaan baru: Cobalah untuk mendapatkan teman baru.

Langkah satu...


."¥¥¥".
."$$$".
 

No comments:

Post a Comment

Informations From: Taun17

Haus Persaingan

Haus Persaingan Cerita ini berisi tema atau penyebutan kekerasan fisik, gore, atau pelecehan. Saya telah menatap layar selama berjam-jam. ...